Dikira Acara Camping, Ahn Bo Hyun 'Merasa Tertipu' karena 'The Backpacker Chef': Itu Adalah Bisnis
TV

Saat melakukan wawancara pada Jumat (14/10), Ahn Bo Hyun mengungkap bagaimana perasaannya usai menuntaskan syuting program 'The Backpacker Chef'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Jumat (14/10), Ahn Bo Hyun berbicara tentang penampilannya syuting program hiburan tvN "The Backpacker Chef". Karena ini adalah variety show pertama Ahn Bo Hyun sebagai anggota tetap, penampilannya di program ini sangat diantisipasi.

Melalui acara ini, Ahn Bo Hyun telah memasak untuk lebih dari tiga ribu orang di 18 tempat berbeda selama lima bulan terakhir. Dengan tema tantangan catering ekstrem, dia akan memberikan tawa sekaligus emosi yang menghibur.

Ahn Bo Hyun juga membuat orang-orang takjub dengan ketulusannya dalam mendekorasi makanan. Berkat itu pula, dia akhirnya dijuluki dengan "Bo-Tail" yang merupakan kepanjangan dari Bo Hyun + Detail.

Dalam wawancaranya dengan agensi, Ahn Bo Hyun ternyata merasa "tertipu" karena sempat menganggap "The Backpacker Chef" sebagai acara camping. Sebab dalam kenyataannya, tim produksi seperti berbisnis dengan menuntut para pemain menyediakan catering dengan cara yang ekstrem.


Ahn Bo Hyun menuturkan, "Ketika pertama kali mendapat permintaan, kupikir itu adalah program camping. Aku selalu menghormati chef Baek Jong Won, jadi aku bersemangat untuk belajar memasak dan menikmati kemah bersamanya."

"Namun setelah syuting untuk pertama kalinya, aku menyadari bahwa itu adalah bisnis. Setelah mengalami catering ekstrem, aku terkejut dengan pemikiran bahwa itu berbeda dari yang kubayangkan," ungkapnya.

Dia menambahkan, "Namun, rasanya sangat berarti bisa menyajikan makanan untuk banyak orang dengan sepenuh hati bersama para anggota pemeran. Aku juga merasa tersembuhkan saat melihat mereka menikmati makanan lezat."

"Sudah seminggu sejak syuting terakhir, tapi aku masih merasa harus pergi dan memasak. Aku sudah kehilangan para anggota," pungkas aktor kelahiran 1988 tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel