Drama Song Joong Ki Diharapkan Bisa Selamatkan JTBC
Instagram/historydnc
TV

Harapan besar diberikan kepada Song Joong Ki yang akan comeback akting dengan drama 'Reborn Rich'. Drama baru JTBC ini dijadwalkan tayang pada 18 November mendatang.

WowKeren - JTBC saat ini sedang menghadapi masa-masa sulit karena rating drama yang mereka tayangkan pas-pasan. Pertama, "Insider" yang dibintangi Kang Ha Neul dan Lee Yoo Young mengawali penayangan dengan rating 2,6 persen dan ditutup dengan 3,4 persen.

Selanjutnya ada drama "Cleaning Up" yang dibintangi Yeom Jeong Ah, Jeon So Min dan Kim Jae Hwa pun mencatat rating awal 1,9 persen dan diakhiri dengan 3 persen. Padahal Yeom Jeong Ah sebelumnya sukses besar lewat "SKY Castle".

JTBC juga cukup gagal ketika menayangkan "The Empire" yang meraih rating perdana 2,4 persen. Drama itu juga menuai kritikan karena kualitas yang dianggap buruk serta subjek perselingkuhan yang hanya fokus pada adegan provokatif.

Kini, harapan besar diberikan kepada Song Joong Ki yang akan comeback akting dengan drama "Reborn Rich". Drama ini menceritakan tentang sekretaris keluarga chaebol yang mati karena dijebak dan kini hidup kembali sebagai anak bungsu keluarga chaebol itu.


Song Joong Ki didapuk memerankan dua karakter sekaligus di "Reborn Rich". Pertama adalah Yoon Hyun Woo, karakter sekretaris setia dari keluarga chaebol. Kedua adalah Jin Doo Joon, putra bungsu yang berniat balas dendam pada keluarganya sendiri.

JTBC telah memberikan pengaturan berbeda untuk "Reborn Rich" yang disiarkan seminggu tiga kali yakni hari Jumat, Sabtu dan Minggu pukul 22:30 KST. Ini adalah pengaturan tayang yang cukup luar biasa mengingat penyiarannya pun pada jam prime time.

"Reborn Rich" pun dikerjakan oleh orang-orang terkenal. Penulis naskah Kim Tae Hee sebelumnya mengerjakan "Designated Survivor for 60 Days" dan "Sungkyunkwan Scandal". Sutradaranya adalah Jeong Dae Yoon yang sebelumnya menggarap "W" dan "She Was Pretty".

Sementara itu, "Reborn Rich" juga dibintangi oleh Shin Hyun Bin, Lee Sung Min, Tiffany SNSD dan masih banyak lagi. Drama ini dijadwalkan tayang pada 18 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait