Ravn ONEUS Diklaim Selingkuh hingga Gaslighting
Instagram/official_oneus
Selebriti

Seorang wanita asal Jepang yang mengaku menjadi mantan kekasih Ravn ONEUS membeberkan bahwa ia menjadi korban perselingkuhan hingga gaslighting di media sosial.

WowKeren - Ravn ONEUS terseret rumor berselingkuh hingga melakukan gaslighting. Hal tersebut diungkapkan oleh anonim (A) yang mengaku mulai bertemu Ravn pada 2020 lalu.

A membeberkan bahwa Ravn telah berselingkuh dengannya setelah menghilang. A mengungkapkan Ravn memberikan hal-hal yang dijanjikan sebelumnya ke kekasih baru.

"Oppa hai, kurasa kau menganggapku mudah karena aku sangat baik dan aku sangat menyukaimu. Tapi karena sampai pada titik ini, aku menyerah. Aku bertanya padamu apakah kamu tidak menyesal tetapi kamu sangat pengecut jika lari seperti ini. Kamu sangat senang dengan *** karena aku sudah pergi bukan? Ingat iPad yang kamu bilang akan kamu berikan padaku? Oh, buket bunga juga! Kamu bilang juga akan memberikanku Disney+ juga. Aku masih menunggunya. Oh tentu saja, kamu memberikan ke *** jadi aku pikir kamu puas dengan dirimu? Tapi semua akan berakhir sekarang. Kamu mencari masalah dengan orang yang salah," seru A.

A mengungkapkan bahwa pertama kali bertemu Ravn di Jepang di 2020 dan melakukan hubungan badan kala ia dalam kondisi tidak sadar. A membeberkan bahwa ia akhirnya membeberkan perbuatan Ravn karena sudah tidak kuat.

Unggahan sosok yang mengaku kekasih Ravn ONEUS

Sumber: Twitter

"Cara kita bertemu di Februari 2020 ketika ONS memiliki jadwal di Jepang. Saat itu kita minum bersama dan dia memberikanku banyak sekali alkohol dan membuatku pingsan dan tidur denganku ketika aku pingsan. Aku sudah tahu kalau dia tidur dengan gadis Jepang sehari sebelumnya. Dia terus menghubungiku jadi dia datang untuk bertemu denganku lagi, dia ketahuan dengan anggota staf dan manajer jadi aku harus dikunci sendirian di lemari kecil selama 1 jam," beber A.


A membeberkan bahwa ia tetap berkomunikasi dan menjalin hubungan jarak jauh Jepang-Korea selama 2 tahun karena Covid-19. Ia kemudian menemukan bahwa Ravn juga berkencan dengan wanita Korea (B) di waktu yang sama pada 2020.

"Setelah terus berhubungan selama 2 tahun, aku datang ke Korea tahun ini dan kami akhirnya berpacaran. Tapi ketika kami bertemu dia menggunakan rumahku seperti motel dan dia akan membuatku membayar segalanya dengan mengatakan agensinya akan mengetahuinya dari mutasi kartu kredit," cerita A.

A menyebutkan Ravn berjanji akan pulang dengan cepat namun justru bertemu dengan gadis-gadis lain untuk minum bersama. Ravn kemudian tiba-tiba memutuskannya tanpa alasan dan A menduga karena permintaan kekasihnya yang lain.

"Kemudian suatu hari dia bilang dia lelah dan tidak bisa melakukan ini lagi sehingga dia putus secara sepihak. Itu sangat tiba-tiba bagiku dan aku tidak bisa mengerti jadi aku menyuruhnya untuk break sebulan. Aku pikir ini adalah ketika *** menyuruhnya untuk putus denganku. Karena aku kemudian mengetahui bahwa itu adalah waktu ketika *** menyebarkan desas-desus bahwa 'Seorang gadis Jepang ikut campur'," beber A.

"Ini waktu ketika dia mulai aneh. Dia akan bilang padaku jika aku makan ramen Jepang yang dia berikan padaku, yang dia tidak pernah lakukan. Ketika aku mencurigainya, dia akan marah bilang bahwa dia bisa mengingat sesuatu dari waktu yang lama... oh mengingat seorang anggota mengenalkanmu dengan ***, kamu tidak bisa bilang ke pacar 'lain', Sekarang kamu membuang kekasih Jepang, aku pikir kamu akan perjalanan bisnis ke Jepang dengan pacar Koreamu," sindir A.

Sementara itu, hingga saat ini agensi dari ONEUS masih belum memberikan tanggapan terkait dengan rumor yang menyeret Ravn. Sehingga, tidak dapat dipastikan mengenai kebenaran dari pernyataan A.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait