Agensi Jawab Singkat Tuduhan Ravn ONEUS Selingkuhi Mantan Pacar
Twitter
Selebriti

Terduga mantan pacar mengungkap bahwa mereka sudah pacaran sekitar 2 tahun namun Ravn telah berulang kali berselingkuh. Awal bertemu, pria itu membuatnya mabuk hingga tak sadar.

WowKeren - Ravn ONEUS kini sedang menuai kontroversi atas tuduhan selingkuh hingga melakukan gaslighting pada mantan kekasihnya. Pada Jumat (14/10), anonim Twitter yang mengaku mantan pacar Ravn membongkar hubungan keduanya secara terperinci.

Terduga mantan pacar mengungkap bahwa mereka sudah pacaran sekitar 2 tahun namun Ravn telah berulang kali berselingkuh. Awal bertemu, idol kelahiran tahun 1995 itu membuatnya mabuk hingga tak sadar melakukan hubungan seksual dengannya.

"Kemudian suatu hari dia (Ravn) bilang dia lelah dan tidak bisa melakukan ini lagi sehingga dia memutuskan hubungan secara sepihak. Itu sangat tiba-tiba bagiku dan aku tidak bisa mengerti jadi aku memintanya untuk break sebulan," tulis terduga mantan pacar Ravn.

Terduga mantan pacar menambahkan, "Kupikir itu adalah ketika **** (pacarnya yang lain) menyuruhnya putus denganku. Karena saat itu, aku menyadari tersebar desas-desus tentang, 'Seorang gadis Jepang ikut campur'."


Terduga mantan pacar juga memposting klip audio yang diklaim saat Ravn menggunakan bahasa kekerasan ketika berbicara tentang mantan pacar lain yang membuatnya marah. Pria itu juga mengatakan bahwa dia ingin "menusuknya dengan pisau".

Tak perlu menunggu lama, agensi ONEUS yakni RBW langsung menjawab adanya tuduhan perilaku buruk Ravn tersebut. Namun agensi hanya memberikan jawaban singkat karena mereka masih dalam proses mengonfirmasi benar tidaknya tuduhan tersebut.

"Halo, ini RBW. Pertama, kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang peduli dengan grup ONEUS, dan kami memberi tahu kalian bahwa saat ini kami sedang dalam proses memeriksa dengan cermat kebenaran mengenai postingan yang dibuat tentang anggota Ravn," tulis RBW.

RBW juga berjanji akan memberikan pernyataan lanjutan terkait tuduhan negatif ini secepatnya. "Selain itu, kami berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk menentukan semua fakta dengan tepat. Terima kasih," tutup agensi.

Sementara itu, ONUES debut pada 2019 lalu dan langsung mencetak berbagai prestasi. Sekitar Februari 2022 lalu, grup ini bahkan sempat mengadakan tur konser di berbagai kota di Amerika. ONEUS juga baru saja comeback menghadirkan lagu utama "Same Scent" pada awal September lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru