RM BTS Tulis Surat Jelang Konser Gratis Busan, Janji Beri Penampilan Terbaik
Musik

RM BTS menyampaikan surat penuh kasih untuk para penggemar jelang konser gratis 'Yet To Come In Busan'. RM mengungkap BTS akan mencurahkan tubuh dan hati mereka di konser tersebut.

WowKeren - Akhirnya tanggal gelaran konser gratis BTS "Yet to Come in Busan" datang juga. BTS pun dijadwalkan akan tampil menghibur penonton secara gratis di Busan, Sabtu (15/10) hari ini. Jelang konser, RM BTS pun menyempatkan diri untuk kembali berinteraksi dengan para penggemar mereka, ARMY.

RM memposting pesan yang tulus kepada ARMY dan memberi bocoran soal pertunjukan menarik yang akan mereka suguhkan segera dalam konser "Yet to Come in Busan". RM awalnya membahas soal BTS yang akhirnya bisa kembali tampil langsung menyapa penggemar setelah bencana pandemi COVID-19.

"Kami menyelesaikan latihan malam sebelum kami barusan. Besok akhirnya konser Busan yang kita semua tunggu-tunggu. Bahkan tidak ada 24 jam tersisa," tulis RM, Jumat (14/10).

"Selama tiga tahun, kami tidak dapat menyelenggarakan konser seperti konser dengan seluruh penonton yang bersorak. Jadi, walaupun konser ini bukan hanya untuk (BTS) dan mungkin ada momen yang tidak sesempurna yang aku inginkan, aku senang bisa bersenang-senang di Busan, kota yang seperti rumah bagi hatiku," sambungnya.


RM kemudian mengungkap bahwa BTS akan mencurahkan seluruh hati dan tubuh mereka untuk konser "Yet to Come in Busan" yang hanya berlangsung selama satu hari saja. RM juga menyinggung soal kendala selama persiapan konser yang akhirnya berhasil dilewati.

"Karena ini adalah konser satu hari, kami mungkin akan mencurahkan tubuh dan hati kami ke dalam pertunjukan. Ini sebenarnya pertama kalinya dalam satu dekade kami mengadakan 'standing concert' sebesar ini. Sejak awal, dengan mempertimbangkan lokasi dan suasana acara, kami merencanakan penampilan kami agar lebih terasa seperti perayaan atau festival (meskipun ada banyak pasang surut)," terang RM/

Selain itu, penggemar dapat mengharapkan beberapa lagu throwback langka yang kemungkinan tidak akan ditampilkan secara live lagi. RM berharap penggemar dan penonton nantinya kaan menikmati konser tersebut seperti sedang berada di festival atau pertunjukan rock. RM berjanji BTS akan memberikan penampilan terbaik dan meminta penggemar untuk benar-benar menikmati konser.

"Lagi pula, untuk kembali ke intinya, mungkin ada bagian yang kurang. Tapi karena BTS adalah tentang tampil live, Anda tahu kami akan memberikan yang terbaik seperti yang selalu kami lakukan. Jadi, bersenang-senanglah bersama kami, dan biarkan kami mendengar suara Anda juga! Sampai jumpa besok, hehehe," pungkas RM.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait