Surya Insomnia 'Kesurupan' Dengar Pengakuan Livy Renata Bolos Sekolah ke Jepang
Instagram/suryainsomnia/livyrenata
Selebriti

Surya Insomnia sukses dibuat 'kesurupan' saat mendengar cerita Livy Renata bolos sekolah. Bukan bolos biasa, Livy Renata mengaku pernah bolos ke luar negeri.

WowKeren - Surya Insomnia belum lama ini sukses dibuat "kesurupan" oleh Livy Renata. Bukan tanpa sebab, hal ini karena pengakuan Livy Renata yang mengaku membolos sekolah ke Jepang.

Awalnya, Surya Insomnia menanyakan apakah Livy Renata pernah bolos sekolah atau tidak. Indra Jegel, selaku host lainnya menanyakan ke mana tujuan Livy Renata saat membolos sekolah.

"Kamu pernah cabut sekolah?" tanya Surya Insomnia dalam video yang diunggah di kanal YouTube Telkomsel, Jumat (14/10). "Kalau bolos ke mana?" tanya Indra Jegel.

Mendengar pertanyaan itu, Livy Renata secara blak-blakan mengaku pernah bolos sekolah ke Jepang. "Ke Jepang," kata Livy Renata sambil memasang muka serius.

Pengakuan Livy Renata itu langsung membuat Surya Insomnia terlihat "kesurupan". Bukan kesurupan yang sungguh-sungguh, Surya Insomnia hanya tak merasa percaya jika Livy Renata membolos sampai ke luar negeri. Surya memang tampak heboh setelah mendengar pengakuan Livy tersebut.


Namun, Livy Renata menegaskan tidak berbohong tentang hal tersebut. Bahkan, Livy Renata mengaku pernah membolos sekolah untuk pergi ke Las Vegas, Amerika Serikat bersama sang ibunda. Sebab, Livy Renata menyebut sang ibunda senang mencari tiket promosi ke luar negeri.

"Beneran kak, serius kak. I suka bolos, mami kebetulan suka cari tiket yang promo gitu lah. Terus waktu itu, I bolos (sekolah) ke Las Vegas. Jadi semuanya lagi ulangan, I lagi di casino sama mami. I enggak boleh masuk, di depan," cerita Livy Renata.

Surya Insomnia pun masih merasa tak terima dan menjelaskan maksud dari bolos sekolah. "Cabut sekolah itu maksudnya berangkat sekolah, tapi kita enggak sekolah. Tapi ke mana gitu," tutur Surya Insomnia.

Indra Jegel dan Marshel Widianto menimpali bahwa bolos sekolah itu berbeda dengan izin. Sehingga, orangtua dan guru tidak mengetahui anaknya sedang membolos.

Livy Renata mengaku tak bisa berbohong karena ia di antar ke sekolah dengan sopir. "Susah sih (kalau berbohong), sopir I (soalnya) suka cepu. Jadi di sekolah I ada tempat hangout buat sopir-sopir," pungkas Livy Renata.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait