Jungkook Iseng Buka Baju V di Konser BTS
Twitter
Selebriti

Sebelum konser, BTS mengadakan gladi resik yang bisa disaksikan oleh fans lewat layar raksasa. Ada banyak momen yang membuat fans heboh salah satunya ketika Jungkook iseng membuka baju V.

WowKeren - BTS tinggal hitungan jam bakal menggelar konser "Yet To Come" di Busan tepatnya pada Sabtu (15/10) malam ini. Konser ini merupakan bagian dari penunjukan RM cs menjadi brand ambassador Busan World Expo 2030.

Sebelum konser, BTS mengadakan gladi resik yang ternyata bisa disaksikan oleh fans lewat layar raksasa. Ada banyak momen yang membuat fans heboh salah satunya ketika Jungkook iseng membuka baju V.

Dalam video yang menyebar di media sosial, V awalnya mengangkat tudung hoodie Jungkook agar wajah rekannya itu terlihat. Namun Jungkook rupanya "membalas" hyungnya dengan cara yang membuat fans heboh.

Jungkook dengan iseng membuka kancing baju V. Maknae BTS itu bahkan sampai menarik bagian samping hingga bahu telanjang sang hyung terlihat jelas. Aksi Jungkook ini membuat fans histeris dan V tampak sangat malu.


Jungkook Iseng Buka Baju V di Konser BTS

Source: Twitter

Aksi Jungkook ini juga yang menjadi awal pula penampilan V terlihat seperti memakai baju off shoulder di atas panggung. Banyak yang akhirnya berterima kasih kepada Jungkook karena membuat momen berharga itu terjadi.

"Aku berterima kasih kepada JUNGKOOK karena telah membuka kancing baju Taehyung," tulis seorang fans. "Berapa banyak latihan yang jungkook miliki agar dia bisa menanggalkan pakaian taehyung dengan SATU TANGAN dengan begitu mudah," sambung yang lain.

"Jk menjadi seperti tutupi dadamu. Tae berkata tidak, jadi jk melakukan seperti 'okk kamu memintanya' mulai membuka pakaiannya.," tambah fans lainnya. " Bukan jungkook yang sendirian membuka baju taehyung ourkay......," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, BTS baru-baru ini juga berhasil memborong piala dari The Fact Music Awards 2022. Akhir tahun 2022 ini juga, batas penangguhan wamil Jin akan berakhir. Pemerintah hingga kini masih belum memberikan keputusan resmi terkait wamil BTS.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait