Akun IG Barunya Centang Biru, Coki Pardede: Jelas Saya Ini Gak Bisa Di-Cancel
Instagram/cokipardedebebas
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram Stories, Coki Pardede mengungkapkan bahwa dirinya sudah tiga kali ganti akun Instagram dan dua di antaranya telah menerima centang biru.

WowKeren - Coki Pardede diketahui membuka akun Instagram baru usai akun lamanya terkena suspend. Dalam keterangan di akun Instagram barunya, ponsel lama Coki sudah dijadikan barang bukti.

Baru-baru ini, akun Instagram baru Coki @cokipardedebebas akhirnya diverifikasi alias mendapat centang biru. Dalam unggahannya di Instagram Stories, Coki mengungkapkan bahwa dirinya sudah tiga kali ganti akun Instagram dan dua di antaranya telah menerima centang biru.

"Tiga kali ganti Instagram karena kasus yang berbeda, dua dari antaranya centang biru dan selalu comeback stronger walau musuh saya banyak," tulis Coki, Sabtu (15/10).

Akun IG Barunya Centang Biru, Coki Pardede: Jelas Saya Ini Gak Bisa Di-Cancel

Instagram/@cokipardedebebas

Lebih lanjut, Coki menyatakan bahwa dirinya tak bisa "di-cancel". Ia juga menyisipkan candaan khasnya.

"Jelas saya ini gak bisa di cancel. Ditangkep tapi bisa sih cahkkssss," lanjut Coki. "Memang saya adalah kegelapan dalam cahaya. Semakin terang cahayanya, semakin pekat gelapnya."


Di hari yang sama, Coki juga sempat mengunggah foto selfienya. "Dor..." tulis Coki di kolom caption-nya.

Unggahan tersebut lantas menuai banyak komentar. Sejumlah warganet menilai Coki membuat unggahan tersebut untuk "memamerkan" akunnya yang kini telah bercentang biru.

"Saya yakin post ini hanya untuk pamer centang biru," komentar salah satu warganet. "Akhirnya paman coki centang biru, mari kita rayakan dengan berdoa paman," tambah warganet lain.

"Ih udah centang biru ajah," tulis salah satu warganet. "Widih centang biru," timpal warganet lain.

Sebelumnya, Coki sempat mengungkapkan soal hal apa yang ia lakukan kala bosan di tempat rehabilitasi. Pria kelahiran 1988 itu mengungkapkan bahwa ia berdoa kala bosan di tempat rehabilitasi.

Banyak warganet yang ternyata tak percaya dengan jawaban Coki tersebut. Pasalnya, Coki selama ini dikenal sebagai seorang agnostik atau orang yang ragu terhadap keberadaan Tuhan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait