V Minta Fans Hati-Hati dan Utamakan Keselamatan di Konser Gratis BTS di Busan
Instagram
Selebriti

BTS yang bertanggung jawab atas duta Busan World Expo 2030, berencana untuk membuat tempat untuk festival global dengan konser gratis ini dan pada saat yang sama mempromosikan budaya Busan dan Korea.

WowKeren - Pada tanggal 15 Oktober, konser “BTS Yet To Come in Busan” digelar di Stadion Utama Busan Asiad di Yeonje-gu, Busan selama sekitar 90 menit dengan 50.000 penggemar. Member BTS yang bertanggung jawab atas duta Busan World Expo 2030, berencana untuk membuat tempat untuk festival global dengan orang-orang dari seluruh dunia dengan konser gratis ini dan pada saat yang sama mempromosikan budaya Busan dan Korea untuk meningkatkan antusiasme terhadap Busan.

Di atas segalanya, ARMY fandom terbesar di dunia juga menaruh perhatian pada konser ini karena ini adalah pertunjukan besar yang dilakukan oleh semua anggota BTS setelah mereka mengumumkan penangguhan aktivitas grup empat bulan lalu, dan mungkin ini adalah panggung akbar terakhir yang dilakukan oleh seluruh anggota BTS. grup sebelum jadwal wajib militer para anggota yang akan datang. Seperti yang diharapkan, pada hari konser, Busan dipadati penggemar yang datang untuk melihat BTS dari jauh.


V Minta Fans Hati-Hati dan Utamakan Keselamatan di Konser Gratis BTS di Busan
Kbizoom

Pada pukul 6 sore, acara dimulai dengan pertunjukan kembang api yang mengesankan yang mengingatkan pada festival kembang api. Ketika para member BTS muncul, aula konser dipenuhi dengan sorakan keras di tempat di mana light stick penggemar bersinar lebih terang daripada bintang. Sedangkan selama pertunjukan, V sekali lagi menekankan keselamatan penggemar. "Aku dapat melihat bahwa beberapa ARMY terluka. Semuanya, harap tetap aman. Ayo semangat!" serunya.

BTS Yet To Come in Busan” digelar sejalan dengan album terbaru mereka “Proof”, yang berisi lagu-lagu yang membuktikan sejarah BTS dan nilai musik mereka. Daftar lagu tersebut sebagian besar terdiri dari lagu-lagu perwakilan BTS sehingga penggemar serta penonton biasa dapat bernyanyi bersama dan menikmati panggung, penampilan, dan video musik legendaris yang membantu BTS sampai di tempat mereka sekarang.

Pemandangan di aula konser, yang diterangi dengan ARMY Bombs, sangat spektakuler dan memberikan perasaan melihat bintang-bintang di luar angkasa. Sementara BTS membawakan sederet lagu hit, seperti “Dynamite”, “Boy With Luv”, “Butter”, “Dope”, “Fire” dan “IDOL”, serta lightstick fans juga berubah warna dari merah menjadi ungu agar senada dengan lagu dan memanaskan suasana.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru