Jungkook dan Jimin Bicara Soal Perasaan Bisa Gelar Konser di Kampung Halaman Busan
Instagram
Selebriti

Ini adalah pertunjukan pertama yang dilakukan BTS sebagai grup secara keseluruhan sejak konser terakhir mereka di Las Vegas pada bulan April dan pengumuman penangguhan aktivitas grup mereka pada bulan Juni.

WowKeren - Konser gratis bertajuk "BTS Yet to Come in BUSAN" yang digelar oleh BTS di Busan Asiad Main Stadium di Yeonje-gu, Busan pada sore hari tanggal 15 Oktober juga sekaligus menjadi momen spesial untuk dua membernya yakni Jungkook dan Jimin BTS. Pasalnya seperti diketahui mereka berasal dari Busan dan mengungkapkan perasaan tentang mengadakan konser di kampung halaman.

Ini adalah pertunjukan pertama yang dilakukan BTS sebagai grup secara keseluruhan sejak konser terakhir mereka di Las Vegas pada bulan April dan pengumuman penangguhan aktivitas grup mereka pada bulan Juni. BTS mengadakan konser "Yet to Come in BUSAN" secara gratis untuk mempromosikan kota tersebut untuk Busan World Expo 2030.

Semua kursi di stadion diisi oleh sekitar 50.000 ARMY. Selain itu, ada acara “live play” di tempat parkir luar Busan International Passenger Terminal dan Haeundae Special Stage di mana orang lain dapat menikmati konser bersama melalui layar besar. Konser dimulai dengan "MIC Drop" dimana member menampilkan penampilan yang kuat dari awal konser untuk menyesuaikan dengan suasana intens dari lagu tersebut, kemudian memanaskan stadion dengan membawakan "Run BTS" dan "RUN" sebagai lagu lanjutan.


Setelah penampilan pembuka, V berkata, “Sudah lama sejak terakhir kali kami bisa mendengar sorakan di konser seperti ini” karena dia sangat senang dengan reaksi eksplosif dari para penggemar. Jungkook yang kampung halamannya di Busan, meneriakkan “Busan” dengan lantang dan tersenyum cerah dan berkata, "Aku anak yang tinggal di Busan". Jimin, yang juga dari Busan, menambahkan, “Busan! Aku sangat merindukan kalian. Kami akhirnya bertemu."

RM kemudian berkata, “Ini adalah penampilan pertama kami di Busan dalam tiga tahun. Merupakan kehormatan bagi kami untuk bersama kalian di konser yang begitu berarti untuk promosi Busan World Expo 2030." Melihat Jimin dan Jungkook, V berkata, “Menurutku konser hari ini lebih seru dari sebelumnya”. Jungkook tersenyum dan melanjutkan, “Itu benar. Jimin hyung dan aku berasal dari Busan. Aku sangat senang bisa bersama begitu banyak ARMY di Busan."

Jimin juga berbagi, “Aku merasa sangat senang dan terhormat bertemu dengan kalian semua seperti ini, tetapi fakta bahwa aku membawa kalian semua ke kampung halaman aku juga memberi aku semacam perasaan yang menyenangkan dan aneh. Terima kasih sudah datang."Mengenai konser kali ini, Suga memperkenalkan, “Kami harap kalian merasa seperti sedang menikmati festival bersama BTS”. J-Hope menambahkan, “Kami menyiapkan lagu yang bisa kalian nyanyikan bersama dan menari bersama kami." dan RM menutup, "Kami mengadakan festival dengan kalian semua hari ini. Ini benar-benar sebuah festival. Aku hanya ingin kau menari dan bernyanyi bersama kami sekarang. Cuaca mulai sedikit dingin, jadi mari kita panaskan suasana yang sejuk ini."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru