Dianggap Nyeleneh, Gaya Pemakaian Topi Baret Sullyoon NMIXX Malah Tuai Pujian
Instagram
Selebriti

Belum lama ini beredar sebuah postingan tentang topi yang dikenakan Sullyoon NMIXX dalam perjalanannya untuk tampil di program radio SBS Power FM 'Park So Hyun’s Love Game'.

WowKeren - Baru-baru ini, sebuah artikel berjudul "Kisah Nyata Topi Sullyoon"' telah diposting di berbagai komunitas online. Isi artikel ini adalah tentang topi yang dikenakan Sullyoon NMIXX dalam perjalanannya untuk tampil di program radio SBS Power FM “Park So Hyun’s Love Game” pada 12 Oktober tidak dipakai dengan benar.

Dalam foto yang dipublikasikan, Sullyoon mengenakan baret dengan rambut panjang bergelombang yang tergerai. Namun, baret itu diangkat ke atas, dan rasanya seolah-olah itu diletakkan secara acak di atas kepalanya. Netizen yang melihat ini menunjukkan reaksi yang menyenangkan usai melihat penampilan cantik sang idola.


Dianggap Nyeleneh, Gaya Pemakaian Topi Baret Sullyoon NMIXX Malah Tuai Pujian
Kbizoom

"Apa yang ada di dalamnya. Kenapa kamu memakainya seperti itu? Bahkan seperti ini, kau terlihat imut,” komentar netter. "Apakah karena wajahnya yang kecil? Apakah kau tidak melipatnya untuk menunjukkan logo karena itu adalah barang bersponsor?" ujar yang lain. “Lucu tapi imut. Aku meragukan mataku ketika aku melihat ini. Semua dimaafkan karena dia memiliki wajah cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu Sullyoon adalah mantan trainee Woollim Entertainment dan seharusnya debut sebagai anggota Rocket Punch dan lulus audisi untuk SM (2020), YG, Fantagio dan TS (Desember 2017). Pada tanggal 3 September 2021, Sullyoon terungkap sebagai anggota keempat grup tersebut melalui cover "Full Moon" milik Sunmi dan grup ini memulai debutnya pada 22 Februari 2022 dengan album tunggal "Ad Mare".

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait