Rela Tulis Tangan, Surat Panjang Winter Aespa untuk Fans Sukses Bikin Terenyuh
Instagram
Selebriti

Surat-surat tulisan tangan dilaporkan diserahkan kepada para penggemar di bandara pada 13 Oktober, hari dimana Winter berangkat ke Los Angeles melalui Bandara Internasional Incheon.

WowKeren - Baru-baru ini beredaar kisah menyentuh dan mengharukan tentang Winter yang telah terungkap. Member girlband aespa ini menarik perhatian dengan cintanya yang luar biasa kepada para penggemar dimana surat yang ditulisnya kepada penggemar baru-baru ini dirilis dan disebarkan melalui berbagai komunitas online dan situs SNS.

Surat-surat tulisan tangan dilaporkan diserahkan kepada para penggemar di bandara pada 13 Oktober, hari dimana Winter berangkat ke Los Angeles melalui Bandara Internasional Incheon untuk jadwal luar negeri. Bagian dari isi surat juga terungkap.


"Hai! Itu Min-jeong (nama asli Winter)!” dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar karena merasa menyesal karena selalu menjadi penerima hadiah dan cinta dari penggemar. Winter juga mengatakan bahwa surat-surat yang dia terima dari para penggemar merupakan sumber dukungan yang luar biasa selama menjalani aktivitas sebagai seorang idola.

Rela Tulis Tangan, Surat Panjang Winter Aespa untuk Fans Sukses Bikin Terenyuh
Kbizoom

Tersentuh oleh surat-surat tulus ini, netizen memberikan tanggapan antusias terhadap hangatnya hati Winter, banyak fans berkomentar, “Tidak ada idola yang pernah melakukan ini sebelumnya”, “Dia banyak memikirkan penggemar”, “Penggemarnya pasti sangat senang” dan “Aku suka melihat momennya bersama penggemar".

Sementara itu pada tanggal 26 Oktober 2020, SM Entertainment mengungkapkan Winter sebagai anggota pertama aespa. Pada tanggal 6 Desember, Winter menampilkan "ID; Peace B" di Mnet Asian Awards (MAMA) untuk acara spesial ulang tahun ke-20 BoA dan berkolaborasi dengan Raiden selama SMTOWN LIVE Culture Humanity Online Concert pada 1 Januari 2021. Keduanya membawakan lagu milik Raiden dan Chanyeol "Yours" yang menunjukkan kemampuan vokal Winter.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait