Fuji An Bikin Fans Ramai Foto Pakai Gaun Hingga 'Mahkota', Kakak: Akhirnya
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An bikin fans sontak ramai dan heboh usai membagikan foto memakai gaun besar serta mahkota di kepala disebut bak konsep prewedding, komentar singkat sang kakak diserbu.

WowKeren - Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji An baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram miliknya. Fuji mengunggah sebuah foto terbaru hasil pemotretan. Siapa sangka jika foto itu sukses membuat penggemarnya sontak heboh dan ramai bukan main.

Hal ini rupanya dikarenakan konsep yang diusung oleh Fuji kali ini. Jika sebelumnya ia banyak melakukan pemotretan dengan kostum yang unik hingga nyentrik, tapi tidak kali ini.

Fuji tampil dengan begitu anggun dan elegannya dibalut dress mewah dan besar. Gaun tersebut juga memiliki bagian bawah yang lebar. Tak sampai di situ, Fuji juga melengkapi dandanannya kali ini dengan tatanan rambut disanggul lengkap dengan aksesoris bak mahkota di bagian kepalanya.

Fuji nampak berpose membelakangi kamera dengan posisi jarak yang cukup jauh. Ia juga memilih mengunggah foto tersebut dengan konsep monokrom.

Sayangnya Fuji tak banyak meninggalkan keterangan untuk hasil pemotretannya kali ini. Ia terlihat hanya menyisipkan sebuah emoji hati pada bagian caption.


Fuji An Bikin Fans Ramai Foto Pakai Gaun Hingga Mahkota, Kakak: Akhirnya

Instagram/@fuji_an

Terang saja unggahan Fuji bikin fans auto ramai di kolom komentar. Pasalnya banyak yang menyebut jika penampilan Fuji begitu anggun hingga outfit dan konsepnya yang bak sebuah foto prewedding.

Belum kunjung rasa penasaran fans terjawab, komentar Frans Faisal kakak Fuji yang singkat semakin menambah tanda tanya besar. “Akhirnya,” celetuk Frans.

Tak pelak, komentar itu pun langsung diserbu oleh para netizen. Warganet sontak menggeruduk Frans Faisal karena komentar misteriusnya tersebut. Tak sedikit yang memintanya untuk membocorkan tujuan di balik pemotretan dengan konsep bak seorang putri kerajaan yang diusung oleh Fuji kali ini.

@fransfaisal_ akhirnyaa apaan da? ah udaa nya mancing2 ntar adeknya ngereog loh,” canda akun @vita*****. “@fransfaisal_ spil dikit uda,” pinta @putri******. “@fransfaisal_ dafrans udah siap mau dilangkahin?” sedang goda akun @chica*****. “@fransfaisal_ penasaran akhirnya ape nih uda,” sahut akun @uw*****.

Sayangnya baik Frans Faisal maupun Fuji tak ada yang merespons kehebohan netizen. Kita tunggu saja ya pihak Fuji buka suara dan menjawab rasa penasaran fans ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait