Digruduk Massa Saat Tiba di London, Keamanan Chenle dan Jaemin NCT Bikin Fans Khawatir
Instagram
Selebriti

Seperti diketahui para member baru saja menyelesaikan penampilan NCT DREAM yang sukses di Thailand, tetapi sudah langsung bertolak terbang keluar untuk memenuhi lebih banyak jadwal.

WowKeren - Baru-baru ini dua member NCT yakni Chenle dan Jaemin telah di London, dan netizen pun dikejutkan oleh kondisi keamanan keduanya yang sangat minim. Seperti diketahui para member baru saja menyelesaikan penampilan NCT DREAM yang sukses di Thailand, tetapi sudah langsung bertolak terbang keluar untuk memenuhi lebih banyak jadwal.

Meskipun tampaknya ada beberapa masalah dengan organisasi kegiatan kelompok, Chenle dan Jaemin berhasil sampai ke London dengan selamat. Fans sangat senang dengan kedatangan mereka, tetapi akungnya, itu dengan cepat berubah menjadi sedikit kacau. Kedua anggota dibawa melalui jalan yang terpisah, tetapi kerumunan besar dapat mengikuti Chenle sampai ke mobilnya di garasi bawah tanah bandara.


Kerumunan yang tidak dijaga, menyebabkan tidak hanya orang-orang yang masuk ke ruang pribadi Chenle tetapi juga bahkan melakukan kontak fisik dengannya, membuat netizen marah. Sementara Chenle tetap sangat tenang dan bahkan mengambil karangan bunga dari seorang penggemar. Tak mengherankan jika fans kemudian meminta SM Entertainment untuk lebih memperhatikan keamanan keduanya di London.

Digruduk Massa Saat Tiba di London, Keamanan Chenle dan Jaemin NCT Bikin Fans Khawatir
Koreaboo

Meskipun hal itu mungkin tidak akan terjadi, sentimen tersebut dibenarkan di masa lalu karena para idola menghadapi situasi yang berpotensi berbahaya berkat pengeroyokan di bandara. Idola lainnya yakni Felix Stray Kids bahkan pernah didorong ke lantai, sementara anggotanya Han juga jatuh ketika massa di sekitarnya menjadi terlalu gaduh.

Walau begitu ada juga kejadian di mana pengawal mungkin bertindak terlalu jauh dalam melindungi idola, kurangnya keamanan untuk kedatangan Chenle dan Jaemin telah menyebabkan kekhawatiran yang valid diangkat. Lagi pula, gerombolan di bandara juga bisa berbahaya bagi penggemar, tidak hanya bagi artis.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait