SM Dikritik Atas Dugaan Perlakuan Tak Adil ke Winter aespa
Twitter/aespa_official
Selebriti

SM Entertainment memiliki sejarah yang buruk mengenai manajemen keempat member aespa. Netizen telah sering menegur agensi sebelumnya, terutama atas dugaan perlakuan tidak adil.

WowKeren - Fans mempertanyakan manajemen aespa, SM Entertainment, dengan menyuarakan keprihatinan atas perlakuan tidak adil dari kepada Winter. Fans menyadari bahwa dia tampaknya "dikecualikan" dari pembaruan media sosial reguler grup.

SM Entertainment memiliki sejarah yang buruk mengenai manajemen keempat member aespa. Netizen telah sering menegur agensi sebelumnya, terutama atas dugaan perlakuan tidak adil. Giselle, misalnya, diduga sering dikucilkan dari materi promosi. Winter, di sisi lain, membuat MY (fans aespa) mengkhawatirkan kesehatannya tahun ini ketika mereka melihat memar di lengannya, yang sepertinya menunjukkan dia menerima infus.

MY tidak sendirian dalam mengungkapkan kritik kepada manajemen atas kesehatan artisnya, karena NCTzen (fans NCT) juga menyuarakan keprihatinan tentang kesehatan Mark Lee dan Haechan NCT pada bulan September setelah mereka mengungkapkan bahwa mereka juga harus mendapatkan infus.

Sekarang, penggemar merasa bahwa Winter telah menghadapi perlakuan tidak adil dalam hal promosi member oleh tim manajemen aespa. Pada 16 Oktober, mereka mulai menjadikan tagar #WHERE IS WINTER dan #SMTreatWINTERBetter trending setelah menyadari bahwa dia tampaknya "dikecualikan" dari pembaruan media sosial reguler grup.


aespa baru-baru ini tiba di AS untuk beberapa jadwal menarik, termasuk penampilan di "KAMP LA 2022", dan mereka telah memposting banyak petualangan mereka di Instagram Story mereka. Namun, Winter sejauh ini tidak terlihat.

Fans telah memperdebatkan apakah ini insidental atau tidak (mengingat Winter telah menyatakan ketidaksukaannya untuk mengambil foto di masa lalu), atau apakah itu tindakan pengucilan. Banyak MY percaya bahwa mengingat ini adalah akun resmi dan grup sedang dalam "perjalanan kerja", adalah tugas staf untuk memperbarui keempat member secara merata, terutama karena hanya ada empat dari mereka.

Terlebih lagi, Winter sendiri telah mengirim foto melalui Bubble, sehingga penggemar merasa bahwa keengganannya untuk difoto tidak terlalu diperhitungkan dalam kasus ini.

Menurut banyak netizen, ini bukan pertama kalinya Winter dikecualikan seperti ini, jadi kejadian baru-baru ini di AS hanya membawa masalah ini ke sorotan. Sekarang, mereka menunjukkan bahwa Winter adalah salah satu dari empat member yang sangat berbakat yang pantas mendapatkan promosi yang sama.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait