Sentuhan Iseng Jennie Bikin Jisoo Panik di Konser BLACKPINK
Instagram
Selebriti
Konser BLACKPINK BORN PINK

Konser BLACKPINK di Seoul ini menjadi pembuka dalam rangkaian tur dunia Rose cs mendatang. Mereka akan langsung terbang menuju Amerika untuk melakukan rangkaian konser di sana.

WowKeren - BLACKPINK sukses menggelar konser "BORN PINK" selama dua hari mulai 15-16 Oktober di KSPO Dome, Seoul. Dalam konser itu, tentu saja banyak momen menarik antar membr yang sukses diabadikan oleh fans.

Salah satunya ketika member BLACKPINK membawakan lagu "DDU-DU DDU-DU" di konser hari kedua. Ketika tiba giliran Jisoo bernyanyi, Jennie iseng menyentuh bagian perut rekannya itu yang otomatis panik hingga suaranya bergetar.

Namun Jisoo tetap bersikap profesional dengan terus bernyanyi sembari menari. Sedangkan Jennie tampak tertawa lebar karena berhasil menggoda rekannya. Kedua idol itu juga tetap menari seolah tidak ada apa pun yang terjadi.

Momen ini langsung ramai menjadi perbincangan fans di Twitter. "Pertama kali saya mendengar suara Jisoo unnie yang paling stabil mendapatkan celah," tulis seorang fans. "Dan jennie girl sangat senang," sambung yang lain.


Ulah Iseng Jennie Bikin Jisoo Panik di Konser BLACKPINK

Source: Twitter

"Suara paling stabil pecah karena nini," tambah fans lainnya. "Hanya JENNIE yang membuat Jisoo begitu bingung dan tercengang," sahut yang lain. "," imbuh lainnya. "Dan saksikan pembenci menggunakan ini dengan naskah, 'lihat suara jisoo pecah'," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain dalam konser BLACKPINK ini, rekan-rekan selebriti mereka tampak ikut hadir mulai dari beberapa member TWICE, para pemain "Snowdrop", Park Bo Gum dan masih banyak lagi. Keluarga para member BLACKPINK pun tampak datang.

Konser BLACKPINK di Seoul ini menjadi pembuka dalam rangkaian tur dunia Rose cs mendatang. Mereka akan langsung terbang menuju Amerika untuk melakukan rangkaian konser di berbagai kota dimulai dari Dallas pada 25 Oktober mendatang.

Usai Amerika, BLACKPINK juga bakal mengadakan konser di Eropa, Timur Tengah, Australia hingga New Zealand. Lisa cs pun akan menggebrak panggung Indonesia dengan konser di Jakarta pada 11 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait