Cinta Tanah Air, Jang Won Young IVE Pakai Aksesoris Rambut Tradisional Korea di Paris
Naver
Selebriti

Jang Won Young IVE menunjukkan kebanggaan pada Tanah Airnya, Korea Selatan, saat berada di Paris. Won Young memakai aksesoris rambut tradisional Korea di Paris sebagai simbol kecantikan negaranya.

WowKeren - Jang Won Young IVE beberapa waktu lalu menghadiri gelaran Paris Fashion Week 2022. Selama keberadaannya di Paris, Jang Won Young pun turut menghadiri sederet acara fashion. Salah satunya acara pergiasan FRED Paris, di mana Jang Wong Young mengenakan Binyeo, aksesoris rambut tradisional Korea yang mewah dan elegan.

Rupanya ada alasan mendalam bagi Jang Won Young untuk memiliki memakai hiasan aksesoris rambut tradisional Korea yang mirip tusuk konde di Indonesia tersebut. Jang Wong Young mengatakan bahwa dia memilih untuk memakai aksesoris rambut tradisional Korea untuk menunjukkan kecantikan Tanah Airnya di Paris.

Hal itu terungkap lewat salah satu video vlog terbaru yang dibagikan di channel YouTube Vogue Korea. Pada Minggu (16/10) Vogue Korea memposting vlog yang menampilkan video di balik layar Won Young dan jadwal sibuknya selama berada di Paris.

Cinta Tanah Air, Jang Won Young IVE Pakai Aksesoris Rambut Tradisional Korea di Paris

Instagram


Jang Won Young bercerita bahwa dia juga berpartisipasi dalam memadu padankan pakaiannya. Termasuk hiasan rambut tradisional Korea yang dia kenakan untuk acara perhiasan FRED Paris. Jang Won Young pun mengungkap bahwa dirinya membawa langsung aksesoris rambut itu jauh-jauh dari Korea ke Paris.

"Saya ingin memamerkan kecantikan Korea di Paris, jadi saya membawa karya ini jauh-jauh dari Korea," ungkap Jang Won Young dalam vlog tersebut.

Aksesoris rambut perak tradisional yang dikenakan Won Young itu diketahui dibuat oleh toko perhiasan Korea. Banyak netizenpun memuji perhatian dan kecintaan Jang Won Young pada Tanah Airnya sendiri, meskipun usianya masih muda.

Sementara itu, kehadiran Jang Won Young di Paris beberapa waktu lalu diketahui terus menjadi sorotan. Salah satunya adalah pertemuan Jang Won Young dengan idol senior, Yoona Girls' Generation di even Miu Miu. Keduanya diketahui menjadi tamu undangan dari brand mewah tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait