Bestie V BTS Foto Bareng Jennie di Konser BLACKPINK, Terduga Sosok Ikut Liburan di Jeju
BigHit Music/Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Sosok pria yang diduga adalah teman dekat V BTS disebut-sebut telah menonton konser solo BLACKPINK 'BORN PINK' dan juga berfoto dengan Jennie di belakang panggung.

WowKeren - Konser solo BLACKPINK "BORN PINK" telah sukses digelar di Seoul selama 2 hari berturut-turut yakni Sabtu dan Minggu (15-16/10). Konser ini tentu disambut sangat antusias oleh para penggemar mengingat sudah bertahun-tahun sejak BLACKPINK menyapa penggemar secara langsung.

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa diketahui mengundang sederet teman mereka untuk menonton konser "BORN PINK" ini. Para tamu ini kemudian banyak yang menunjukkan momen di belakang panggung dengan anggota BLACKPINK.

Salah satu sosok yang tampaknya diundang oleh Jennie adalah pemilik akun Instagram @tw***er (A). Ia mengabadikan momen bersama Jennie di belakang panggung.

Potret pria diduga teman V BTS foto bareng Jennie di konser BLACKPINK

Sumber: Instagram


Pria tersebut bersama dengan Chahee Eks Melody Day pada potret hitam putih tersebut. Ketiganya terlihat tersenyum bahagia pada potret usai konser "BORN PINK" selesai tersebut.

Sosok pria yang foto dengan Jennie ini tentu langsung mendapatkan sorotan penuh. A diungkapkan adalah sosok yang merupakan teman dekat V BTS. Juli lalu, A sempat terlihat bersama dengan V.

Potret pria diduga teman V BTS foto bareng Jennie di konser BLACKPINK

Sumber: Instagram

Sosok penyebar foto kencan diduga V dan Jennie, GH juga menyebutkan A adalah salah satu saksi bahwa keduanya menjalin hubungan asmara. GH bahkan sempat mengungkapkan bahwa A adalah sosok yang ikut berlibur di Pulau Jeju dan mengabadikan potret kencan.

Kala akun Instagram pribadinya disebarkan oleh GH pertengahan September lalu, A sempat mengunci akun pribadinya. Kini, A telah membuka akun Instagram pribadinya namun memutuskan untuk menutup kolom komentar unggahannya. Namun, A juga ikut bungkam terkait isu kencan V dan Jennie.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait