Imutnya Jennie Tonjok Kamera di Konser BLACKPINK
Naver
Selebriti

Jennie tampak menari terpisah dari Jisoo cs dan tak jauh darinya ada kamera yang sudah dipersiapkan untuk merekam gerakan member. Jennie sepertinya cukup risih terus diikuti oleh kamera itu.

WowKeren - Jennie bersama member BLACKPINK lain telah sukses menggelar konser "BORN PINK" selama dua hari mulai 15-16 Oktober di KSPO Dome, Seoul. Cewek kelahiran tahun 1996 itu melakukan banyak aksi menarik yang terekam kamera fans.

Salah satunya ketika penampilan encore BLACKPINK membawakan lagu "Yeah Yeah Yeah". Jennie tampak menari terpisah dari Jisoo cs dan tak jauh darinya ada kamera bergerak yang sudah dipersiapkan untuk merekam gerakan member.

Kocaknya, Jennie sepertinya cukup risih pergerakan menari terus diikuti oleh kamera itu. Pelantun lagu "SOLO" itu akhirnya membuat gerakan menonjok kamera itu meskipun tentu saja tidak mengenainya.

Ketika kamera terus mengikuti pergerakannya, Jennie pun berdecak memasang ekspresi jengkel. Namun sang idol cantik dengan cepat tersenyum ceria ke arah fans dan sempat melambaikan tangannya.


Imutnya Jennie Tonjok Kamera di Konser BLACKPINK

Source: Twitter

Momen Jennie menonjok hingga memasang ekspresi sebal ke kamera yang mengikutinya ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. Menariknya, fans malah salah fokus karena ekspresi kesal Jennie tampak begitu imut.

"Jennie kamu yang paling imut," tulis seorang fans. "Lucu bener gaya ngambek nya ahhh gemasss," sambung yang lain. "Bahkan kamera menemukan cara untuk menggoda dan mengganggunya. hahaha imut sekali!!!," tambah fans lainnya.

Di sisi lain, BLACKPINK baru saja merampungkan promosi comeback dengan lagu utama "Shut Down". Rose cs bakal melanjutkan tur konser "BORN PINK" ini ke berbagai kota wilayah Amerika, Eropa, Timur Tengah, Australia hingga New Zealand.

Girl grup asuhan YG Entertainment ini juga dijadwalkan mengadakan konser di Jakarta pada 11 Maret mendatang. Agensi sempat mengatakan bahwa jadwal konser lainnya akan menyusul. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait