iKON Obati Kekecewaan Penonton KAMP LA 2022 Lewat Fanservice 'Dewa'
Selebriti

Festival musik KAMP LA 2022 sempat membuat penonton kecewa karena sejumlah line-up batal hadir. Aksi iKON rupanya sukses mengobati kecewa penonton hingga menjaring fans baru.

WowKeren - KAMP LA 2022 sempat menjadi perhatian karena tujuh artis utama tidak bisa tampil. Yang lebih mengecewakan, absennya mereka diumumkan kurang dari 24 jam karena penyelenggara gagal mendapatkan visa kerja sama AS bagi para artis tepat waktu.

Untuk menebus kekosongan mendadak, Momoland dan T149 masuk ke line up tampil pada hari Sabtu (15/10). Padahal keduanya seharusnya tampil pada hari Minggu (16/10).

Meski situasinya tidak menguntungkan, penonton KAMP LA 2022 mengaku salut pada usaha para artis K-Pop yang hadir untuk menyelamatkan suasana. Salah satunya adalah saat iKON tampil menghibur para penggemar.

Saat tampil, iKON rupanya sukses menjaring banyak penggemar baru. Bak pelipur lara para penonton, keenam member menunjukkan penampilan karismatik dengan fanservice "dewa" alias tak main-main.

iKON Obati Kekecewaan Penonton KAMP LA 2022 Lewat Fanservice \'Dewa\'

Source: Twitter


Dari video unggahan fans, tampak Donghyuk turun panggung untuk menyapa penggemar di area festival. Donghyuk terlihat menyalami para penonton sambil memamerkan senyuman menawan.

iKON tampil maksimal di depan penggemar. Bahkan membuat non-fans bertanya-tanya siapa saja member yang berdiri di atas panggung. Seorang fans mengaku menjadi "korban" candaan karena Junhoe diperkenalkan sebagai penari latar.

Selama iKON menyampaikan pesan dan kesan, mereka bahkan meminta waktu lebih lama untuk berinteraksi dengan penggemar. Jinhwan mengatakan, "Panggung selanjutnya? Tidak, aku ingin bicara lebih banyak karena kami merindukan fans di LA."

Kehadiran para artis termasuk iKON dinilai telah menyelamatkan KAMP LA 2022. Sebelumnya menjanjikan "pengalaman K-Pop terbesar dan menakjubkan di AS", festival yang dihelat di Los Angeles ini juga cukup merogoh kocek penonton.

Kabarnya, beberapa penggemar membayar hingga 2.000 USD (sekitar Rp30 juta) untuk mengikuti meet and greet. Sedangkan untuk hadir di KAMP LA 2022, tiket dibanderol lebih dari 179 USD (sekitar Rp2,7 juta).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru