Jennie BLACKPINK Hampir 'Rebut' Mama Lisa, Reaksinya Bikin Ngakak
Selebriti

Setelah konser 'BORN PINK' di Seoul, ada momen lucu di mana Jennie BLACKPINK hampir saja 'merebut' ibunda member lain yakni Lisa. Reaksi Lisa lantas menjadi sorotan.

WowKeren - BLACKPINK telah sukses menggelar konser selama dua hari di Seoul sebagai pembuka tur dunia "BORN PINK" pada 15 dan 16 Oktober. Selain rekan sesama artis, anggota keluarga para member pun datang untuk memberikan dukungan.

Secara khusus, ibunda Lisa datang jauh-jauh dari Thailand ke Seoul untuk menyaksikan konser sang putri tercinta. Siapa sangka bahwa mama Lisa hampir saja "direbut" oleh Jennie usai mereka menyelesaikan pertunjukan.

Begitu konser "BORN PINK" selesai, keluarga Lisa datang untuk memberikan selamat di belakang panggung. Jennie pun tidak melewatkan kesempatan bertemu dan berfoto bersama mereka. Ada salah satu foto di mana Jennie memeluk mama Lisa sambil tersenyum cerah.

Begitu waktu pulang tiba, Jennie, Lisa dan mamanya hendak meninggalkan gedung bersama-sama. Kamera fans sempat menangkap momen lucu di mana Jennie meraih lengan mama Lisa untuk pergi ke arah kanan.


Jennie BLACKPINK Hampir \'Rebut\' Mama Lisa, Reaksinya Bikin Ngakak

Source: Kbizoom

Lisa yang melihat ibunya "direbut" hanya melambai pada Jennie dan membiarkannya. Dengan segera, Jennie mengantarkan ibu Lisa pada putrinya. Kemudian keduanya bertukar lambaian tangan riang sebelum berpisah.

Penggemar yang melihat Jennie "merebut" mama Lisa memberikan reaksi gemas. Mereka menganggap interaksi kedua member BLACKPINK tersebut terlalu lucu untuk dilewatkan. Bisa-bisa, Jennie menjadi putri lain ibunda Lisa.

"Mamanya Lisa pergi begitu saja sama Jennie tanpa berpikir panjang," kata salah satu netizen. "Ini bikin aku ngakak, karena sepertinya Lisa melepaskan ibunya untuk pergi bersama Jennie hahaha. Lucu sekali," sahut netizen lain. "Ini anak aslinya siapa??" imbuh yang lain.

Sementara itu, BLACKPINK bakal bertolak ke Amerika Serikat dalam waktu dekat untuk memulai tur "BORN PINK" kawasan Amerika Utara. Setelahnya, mereka juga akan tampil sejumlah kota besar di Eropa, Asia dan Oseania.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru