Sullyoon NMIXX Ngeblank Usai Ketemu Jang Won Young IVE: Aku Sangat Gugup!
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Sullyoon NMIXX mengungkap pengalamannya syuting bareng Jang Won Young IVE untuk keperluan promosi KCON Japan 2022. Penasaran? Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Festival musik "KCON Japan 2022" sempat membagikan cuplikan promosi yang cukup menarik. Salah satunya adalah ketika Sullyoon NMIXX dan Jang Won Young IVE duduk berhadapan di sebuah kafe.

Rekaman ini membuat penggemar sangat antusias. Mereka hampir tak percaya dua idol cantik ini berada dalam satu bingkai yang sama. Penggemar juga bertanya-tanya apakah mereka benar-benar bertemu atau itu adalah dua adegan berbeda yang diedit jadi satu.

Sullyoon akhirnya menjawab rasa penasaran penggemar. Melalui Bubble, dia mengungkap bagaimana perasaannya saat syuting bersama Jang Won Young untuk keperluan promosi KCON Japan 2022.

Sullyoon NMIXX Ngeblank Usai Ketemu Jang Won Young: Aku Sangat Gugup!

Source: Twitter

Sullyoon mengatakan bahwa Jang Won Young adalah gadis yang sangat cantik. Hal itu membuatnya ngeblank alias gagal fokus, deg-degan hingga kehabisan kata-kata.


Dia menuturkan, "Sayangnya, aku tidak dapat bertemu dengan anggota IVE lainnya. Tapi aku bertemu dengan Won Young."

"Sungguh, jantungku berdetak dengan sangat cepat. Aku sangat gugup! (Jantungku) mungkin berdetak lebih cepat daripada saat aku menari 'DICE' 10 kali berturut-turut," ungkapnya.

Dia melanjutkan, "Aku benar-benar berpikir untuk bertanya kepadanya apakah dia bisa melakukan 'NICE' challenge denganku sebelum kami syuting adegan itu. Tapi aku tidak bisa mengeluarkan sepatah katapun saat bertemu dengannya. Jantungku berdebar kencang."

"Dia sangat cantik hingga aku tak bisa fokus sama sekali. Aku merasa benar-benar tersesat selama itu. Aku pikir jantungku akan berhenti setiap kali dia melakukan kontak mata. Aku bisa kembali ke diriku sendiri setelah syuting, ketika aku masuk ke dalam van-ku," pungkasnya.

Pengakuan Sullyoon ini membuat banyak penggemar penasaran tentang seperti apa kecantikan Jang Won Young di dunia nyata. Mereka juga menantikan lebih banyak interaksi keduanya di masa depan.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait