Bak Jumpa Fans, Video Anak Zaskia Sungkar Sapa dan Lambaikan Tangan ke Penggemar Bikin Gemas
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Buah hati Zaskia Sungkar, Ukkasya Muhammad Syahki bikin super gemas usai terlihat sapa dan lambaikan tangannya ke para penggemar yang asyik mengambil gambar dan memvideokannya.

WowKeren - Buah hati Zaskia Sungkar, Ukkasya Muhammad Syahki mendadak curi perhatian. Rupanya hal itu lantaran video yang diunggah Zaskia Sungkar belum lama ini.

Terlihat dalam video, Zaskia Sungkar tampak membagikan momen saat sang putra menemaninya kerja. Tak disangka, Ukkasya tampak ramah dan menyapa para rekan kerja Zaskia.

Pasalnya Ukkasya tampak melambaikan tangan ke orang-orang yang diduga fansnya yang tampak asyik memfoto dan memvideokannya. Mereka pun langsung heboh mendapati Ukkasya terlihat melambaikan tangan ke kamera.

Tak cuma itu, Ukkasya juga terlihat menyapa orang-orang tersebut. "Hai, dadah," katanya yang langsung disambut gelak tawa oleh Zaskia dan orang-orang di sana.

Bak seorang selebriti yang tengah jumpa fans, Ukkasya terlihat kembali melambaikan tangannya. Ia pun tampak bercanda dengan salah seorang wanita.


"Ukkasya lagi usaha. Minta diperpanjang kontrak," seloroh Zaskia melihat tingkah putranya itu.

Video Ukkasya yang dibagikan Zaskia Sungkar itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka mengaku super gemas dengan tingkah Ukkasya dalam video.

Terlebih dalam video, Ukkasya dinilai tebar-tebar pesona. Ukkasya pun dipuji lantaran terlihat ramah kepada semua orang di usianya yang belum genap dua tahun.

"Masyaallah, ukkasya kmu udh mulai tau kalau kamu gemesin yaa makanya tebar pesona yaallah gemes banget," tulis akun @si****01. "MasyaAllah Tabarakallah udah mulai pinter yaa, ukkasya 😍 dadah dadah tau aja klu tante dan om disitu pda ngefans," komen akun @ma*****31.

"Ramah ya ukkasya masyaallah," ungkap akun @ad****de. "Bolu kukus jumpa fans. Masyaallah gemes," imbuh netter akun @ra.n*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru