Jin BTS Diduga Bakal Kolaborasi dengan Taylor Swift di Album Debut Solo
Instagram
Musik

ARMY berspekulasi bahwa orang yang dimaksud adalah Taylor Swift. Ada beberapa musisi yang Jin secara terbuka mengagumi dan menyatakan bahwa dia adalah penggemarnya, yaitu Coldplay dan Taylor Swift.

WowKeren - Jin BTS diduga akan berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus penulis lagu Taylor Swift, atau setidaknya itulah yang ARMY spekulasikan. Penggemar BTS telah mengumpulkan berbagai petunjuk yang mendukung spekulasi ini.

Selama konser "Yet To Come" BTS baru-baru ini di Busan, Jin mengumumkan bahwa ia akan menjadi member berikutnya setelah J-Hope yang merilis album solo. Dia juga mengungkapkan bahwa dia telah berkolaborasi dengan seseorang yang dia kagumi secara pribadi.

ARMY berspekulasi bahwa orang yang dimaksud adalah Taylor Swift. Ada beberapa musisi yang Jin secara terbuka mengagumi dan menyatakan bahwa dia adalah penggemarnya, yaitu Coldplay dan Taylor Swift.

Jin berkolaborasi dengan Coldplay bersama member BTS lainnya untuk "My Universe" dan telah menjalin persahabatan yang baik dengan penyanyi utama Chris Martin. Jadi, ARMY berspekulasi bahwa Jin mungkin merujuk pada Taylor Swift, mengetahui betapa dia mengagumi penyanyi tersebut.


Dalam sebuah wawancara dengan Majalah PAPER, Jin mengungkapkan bahwa "ME!" oleh Taylor Swift, featuring Brendon Urie Panic! At The Disco, adalah lagu favoritnya saat itu. Dia bahkan mengatakan dia ingin mencoba membuat lagu energik semacam itu juga.

Benar saja, "ME!" dan masih banyak lagi lagu Taylor Swift yang ada di playlist Spotify Jin. Bahkan ketika dia memperbaruinya, ada lagu Taylor Swift di sana. Perasaan itu juga berbalas di mana Taylor sendiri menjawab bahwa dia mencintai BTS ketika penggemar berbagi bahwa Jin telah menambahkan lagu-lagunya ke playlist-nya.

Dan dalam sebuah wawancara dengan Recording Academy, Taylor Swift disebut-sebut oleh BTS sebagai artis yang ingin mereka ajak berkolaborasi. Selain itu, BTS semuanya telah bertemu Taylor Swift di The 2018 Billboard Music Awards. Jadi, sudah ada koneksi di sana.

Jika ini semua tidak cukup, Taylor baru-baru ini mengungkapkan akan merilis musik barunya sendiri dengan album "Midnights". Setelah dirilis pada 21 Oktober, akan ada "kejutan khusus yang sangat kacau." Jadi penggemar pun sangat, sangat berekspektasi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait