Reaksi Gempi Usai Video Uwu Gisella Anastasia & Gading Marten Tanding Basket Viral
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia mengungkap reaksi Gempi sang putri usai melihat videonya dan Gading Marten bertanding basket di acara Media Clash. Yang mana, beberapa kemesraan Gisel dan Gading tersorot kamera.

WowKeren - Mantan suami istri Gading Marten dan Gisella Anastasia baru-baru ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, Gading dan Gisell juga Wijaya Saputra alias Wijin menjadi lawan dalam pertandingan basket.

Ketiganya bertanding dalam acara Media Clash yang digelar di Mahaka Square, Sabtu (15/10). Gading dari Kuy Entertainment harus melawan Gisel yang tergabung dalam satu tim dengan Wijin mewakili Rans Entertainment. Pertandingan berakhir dengan Rans Entertainment berhasil keluar sebagai juara.

Beberapa momen uwu Gading dan Gisell kala di lapangan pun berhasil terekam kamera. Gading bahkan sempat memberi bola basket secara cuma-cuma kepada Gisell. Tak hanya itu, Gisell juga keciduk memberikan pelukan pada Gading kala ia memasuki lapangan.

Tak heran momen uwu Gading dan Gisell berhasil membuat para penggemar meleyot. Tak sedikit bahkan yang menggoda agar Gading dan Gisell kembali rujuk. Kini, terungkap reaksi Gempita putri Gading dan Gisel terkait video uwu kedua orangtuanya.

"Biar feedsnya rapi upload ini ah… Terkocak versinya aku dr event #mediaclash kmrn😂 Minta video videonya yaa buat temen2 yg udah tag makaci….," tulis Gisel melalui laman Instagram-nya hari ini, Selasa (18/10).


Respons Gempi itu disampaikan langsung oleh Gisel melalui postingan Instagram-nya. Tak disangka, Gempi yang melihat aksi Gading dan Gisel ikut tertawa. Ia menyebut ayah dan ibunya sangat lucu.

Namun, Gempi merasa sedih kala mendengar sang ayah kalah dalam pertandingan. Ia mengaku akan memeluk Gading sebagai pihak yang kalah, alih-alih Gisel yang memenangkan pertandingan.

"Waktu mama Isel tunjukin video ini ke Gempi dia ketawa ketawa bilang 'kalian lucu banget sih😂 tapi kalo aku disitu aku pasti lgs peluk papa karna dia kalah," papar Gisel.

Sebaliknya, Gempi malah heran dengan Gisel yang berhasil memenangkan pertandingan. Pasalnya, bocah tujuh tahun itu melihat sang ibu hanya melawak selama pertandingan. Jawaban kocak Gempi pun berhasil membuat Gisel tertawa.

"Tp kok bs mama yg menang sih, kan mama ga bisa basket? Cuman ngelawak kerjanya disana, tapi menang😑' HAHAHAHAHAHA!!! Ampun geemm 🤣," ungkap Gisel.

Tak cuman Gisel, Gading pun juga ikut tertawa mendengar reaksi kocak sang putri semata wayang. "😂😂😂 mpiiii gemes!! Mama jago nih tapi ngeditnya keren hahahahhaha," seru Gading.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru