Posisi Tangan Denny Sumargo Saat Foto Bareng Jessica Mila Disebut Kelewat Genit
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo merangkul mesra Jessica Mila di momen jumpa pers film terbarunya, 'Perfect Strangers'. Posisi tangan Densu yang berada di pinggang Mila ini pun menjadi bahan ledekan netter.

WowKeren - Denny Sumargo dan Jessica Mila kembali dipersatukan dalam sebuah project film setelah "Mata Batin" di tahun 2017 lalu. Lagi-lagi Densu dan Mila memerankan karakter sebagai pasangan, dan kali ini mereka menjadi suami istri. Fil tersebut berjudul "Perfect Strangers" garapan sutradara Rako Prijanto dan rumah produksi Falcon Pictures.

Di film tersebut, Denny Sumargo berperan sebagai Anjas, pengusaha kaya yang memiliki istri bernama Keisya (Jessica Mila). Pada Senin (17/10) kemarin, Densu beserta para pemain "Perfect Strangers" lainnya menggelar jumpa pers dan penayangan premiere film mereka. Momen ini pun sempat dibagikan Densu di Instagram Story-nya.

Denny Sumargo secara spesial membagikan video yang khusus menyorot dirinya dan Jessica Mila yang duduk sebelahan. Jessica Mila tampak cantik dan anggun dalam balutan gaun kuning yang memperlihatkan bahu indahnya. Sedang Densu tampil gagah kenakan setelan jas dan dasi yang berbentuk unik.

Bukan Denny Sumargo jika tidak menyajikan konten yang mengocok perut. Pasalnya dalam video tersebut, ia seolah mengedit obrolannya dengan Jessica Mila layaknya suami istri sungguhan yang saling memberi pujian dan membicarakan hal santai. Padahal dari gerak-gerik keduanya, Densu dan Mila tampak mengobrolkan hal lain yang berbeda dengan dialog yang ditambahkn sang aktor pada unggahanya.

Sampai akhirnya tiba sesi foto bersama para pemain lainnya. Mereka berdiri berdampingan dengan pasangan masing-masing dalam film. Termasuk Denny Sumargo dan Jessica Mila yang juga tak bisa jauh-jauh.

Posisi Tangan Denny Sumargo Saat Foto Bareng Jessica Mila Disebut Kelewat Genit

Instagram Story


Namun ada satu hal yang cukup menarik perhatian publik pada momen tersebut. Yakni saat Denny Sumargo dengan berani merangkul pinggang Jessica Mila kala di hadapan publik. Sedang kebanyakan aktor lainnya seperti Adipati Dolken atau Darius Sinathrya hanya merangkul bahu lawan mainnya.

Hal ini sontak menjadi perbincangan banyak warganet. Sampai salah satunya mengirimkan pesan DM kepada Densu dan mengatakan bahwa sang aktor bertindak kelewat genit, mentang-mentang tidak ditemani istri tercinta, Olivia Allan.

"Semoga Ci Oliv melihat kegenitanmu bang," ucap netizen dengan konteks bercanda.

Pun netizen tersebut mendoakan Denny Sumargo agar kena batunya. Tak disangka jika doa tersebut langsung dikabulkan. Densu dikuncikan di luar kamar oleh sang istri.

"Alhamdulillah, baru bgt nyumpahin semoga Ci Oliv lihat, eh langsung terkabul dong. Selamat tidur di luar, bang semoga banyak nyamuk," sambung netter tersebut meledek.

Denny Sumargo lantas membalas bercandaan netter tersebut. Ia protes lantaran mereka semua mengadukan tingkahnya pada sang istri. Sehingga membuat dirinya harus menerima hukuman tidur di luar. "Siapa yang ngelapor nih," tandas Denny Sumargo.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait