Lisa Potong Rok Panjang Jadi Mini di Konser BLACKPINK?
YG Entertainment
Selebriti

Penggemar menemukan salah satu outfit yang dikenakan oleh Lisa di konser solo BLACKPINK 'BORN PINK' ternyata dimodifikasi menjadi lebih pendek dibandingkan aslinya?

WowKeren - Penggemar tampaknya masih belum move on dari konser solo BLACKPINK "BORN PINK". Hingga saat ini, tidak sedikit yang masih membicarakan mengenai penampilan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa di konser mereka.

Outfit yang dikenakan oleh BLACKPINK menjadi salah satu yang menjadi sorotan penggemar. BLACKPINK sendiri tampil memukau dengan sederet outfit cantik selama konser.

Kala encore, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tampil kompak dengan mengenakan hoodie yang merupakan merchandise konser. BLACKPINK juga kompak memakai rok mini untuk memadukan hoodie tersebut.

Detail outfit yang dikenakan Lisa di encore konser BLACKPINK

Sumber: Instagram

Idol di bawah naungan YG Entertaiment itu terlihat yang paling mencolok karena mengenakan rok mini berwarna merah. Akun penggemar @blackpinks.style4 menemukan bahwa rok tersebut ternyata dimodifikasi dari versi asli.


Rok yang dikenakan oleh Lisa tersebut diduga adalah salah satu koleksi dari merek ternama, Adidas. Rok tersebut adalah "Adicolor 70s Knit Skirt". Pada versi aslinya, rok tersebut memiliki panjang di bawah lutut atau biasa disebut midi skirt.

Detail rok asli yang dikenakan oleh Lisa di encore konser BLACKPINK

Sumber: Adidas

Rok tersebut terungkap seharga 90 Euro atau setara dengan lebih dari 1,37 rupiah. Penggemar sendiri juga mengungkapkan rok tersebut telah dimodifikasi untuk Lisa.

Sepatu yang dikenakan idol cantik kelahiran tahun 1997 itu juga merupakan koleksi dari Adidas. Sepatu tersebut adalah "Superstar Shoes" yang terungkap seharga 95 dolar atau lebih dari 1,47 juta.

Sedang, untuk hoodie yang dipakai Lisa diungkapkan seharga 78 ribu won. Jika dirupiahkan maka mencapai lebih dari 842 ribu rupiah. Apakah mau kembaran baju ala Lisa BLACKPINK?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru