Lupa Pidato, Mijoo Eks Lovelyz Bikin MC Ngakak Saat Terima Penghargaan
Instagram/queen.chu_s
Selebriti

Mijoo eks Lovelyz menunjukkan perilaku tak terduga saat memberikan pidato kemenangan di Asian Model Awards, Senin (17/10) kemarin. Intip cuplikan momennya berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (17/10), Mijoo eks Lovelyz menghadiri Asian Model Awards ke-17 yang digelar di Uijeongbu, Gyeonggi, Korea Selatan. Dalam ajang ini, dia dinobatkan sebagai pemenang Popularity Award untuk kategori hiburan.

Mijoo naik ke atas panggung diiringi dengan ucapan selamat dan tepukan tangan meriah. Dia juga menerima bunga dan piala dari pihak penyelenggara.

Berbeda dengan sikapnya saat syuting reality show, Mijoo menjadi sangat malu saat menerima penghargaan. Dia menundukkan kepalanya dan menyapa semua orang dengan senyum tipis.

Mijoo lantas berkata, "Aku tidak pernah benar-benar membayangkan bahwa aku akan memenangkan Popularity Award." Dia kemudian mengucapkan terima kasihnya kepada tim produksi "The Sixth Sense".

Namun Mijoo tiba-tiba berhenti di tengah pidatonya. Dia lantas menghela napas dan mengambil waktu sejenak. Idol 28 tahun ini juga mengaku bahwa dia lupa dengan pidatonya hingga merasa malu.

"Ngomong-ngomong, terima kasih banyak kepada semua orang yang memungkinkanku untuk menang dan selamat kepada semua orang yang menang hari ini. Terima kasih," pungkasnya.


Lupa Pidato, Mijoo Eks Lovelyz Bikin MC Ngakak Saat Terima Penghargaan

Source: YouTube

Perilaku tak terduga Mijoo saat memberi pidato kemenangan ini sukses membuat orang-orang terhibur. MC Kim Il Joong bahkan berkata, "Sekali lagi, selamat. Bagaimana pidato pemenang penghargaan bisa begitu menghibur?"

Kocaknya, Mijoo buru-buru mendekati mikrofon meski sudah berniat mengakhiri pidatonya. Dia berkata, "Terima kasih, CEO Yoo Hee Yeol. Aku juga berterima kasih kepada Yoo Jae Seok oppa."

Kejadian ini kembali berulang. Pasalnya, Mijoo tiba-tiba mendekati mikrofon meski sudah berniat pergi untuk kedua kalinya. "Terima kasih, ibu dan ayah," tandasnya hingga membicu tawa semua orang.

Tingkah kocak Mijoo lagi-lagi mencuri fokus pembawa acara. Dia pun berkomentar, "Seperti yang diharapkan, dia adalah tren di dunia hiburan."

Sementara itu, Asia Model Awards adalah salah satu acara utama dari Asia Model Festival. Acara ini tidak hanya memilih model, tapi juga aktor, penyanyi, fashion, kecantikan dan artis lain yang menampilkan performa terbaik di sektor hiburan Asia.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru