Citra Kirana Debut Jadi Produser Musik, Buka-bukaan Alasan Tak Terjun Menyanyi Langsung
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana umumkan jika saat ini ia tengah menjajal profesi baru sebagai seorang produser musik, sembari beberkan sebuah alasan memilih gaet orang lain dibandingkan menyanyi sendiri.

WowKeren - Citra Kirana baru saja menyampaikan sebuah pengumuman penting melalui unggahan akun Instagram pribadinya. Istri Rezky Aditya ini mengungkapkan jika tengah menjajal sebuah profesi baru yakni sebagai seorang produser musik.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Citra Kira seraya mengunggah beberapa fotonya di studio musik. Tak sendiri, artis yang akrab disapa Ciki ini berpose bersama dengan penyanyi sekaligus content creator muda, Audrey Zeta. Ciki rupanya menggandeng Audrey sebagai penyanyi yang akan perdana membawakan proyek musiknya.

Citra Kirana mengaku begitu bahagia bisa menjajal dunia baru sebagai produser musik. "Guys!! Bismillah ini project pertama aku as producer music hihi seneng bisa mencoba sesuatu yang baru di dunia entertainment ini!" seru Citra Kirana.

Lucunya ia juga membeberkan alasan memilih jadi produser ketimbang terjun langsung sebagai penyanyi. Ciki buka-bukaan mengenai kemampuan bernyanyinya sehingga memilih untuk menjadi produser musik saja.

"Pengen nya sih nyanyii langsung tapiii mohon maaf kayanya kalo aku nyanyi harus banyak latihan dulu yaa," seloroh ibu satu anak ini. "Dan untuk project pertama ini aku percayakan sama @audreyzetaofficial untuk menjadi artis pertamakuu hihi," sambungnya.


Citra Kirana kemudian menuliskan sederet pujiannya untuk Audrey. Ia menilai bagaimana sosok Audrey sebagai dara yang tak hanya berparas cantik namun juga memiliki suara yang lembut dengan ciri khasnya sendiri. Ia pun yakin suara Audrey akan membuat siapapun yang mendengarkan lagunya nanti menjadi meleleh.

Citra Kirana juga menyampaikan jika proyek musik perdananya ini akan siap dirilis di tanggal 21 Oktober mendatang. Ciki mengaku bahagia sekaligus gugup di debutnya sebagai produser musik. Ia pun meminta doa dari publik untuk kegiatan barunya ini.

"Bismillah..semoga semuanya lancar..hasilnya bagus dan dapat diterima yaaa guys. siap siap tanggal 21 oktober nanti akan launching nih lagu nyaa. nervous banget..mohon support nyaa yaaa temen2," pungkas Citra Kirana.

Sejumlah rekan artis yang melihat unggahan ini langsung mampir di kolom komentar. Beberapa dari mereka dibuat terkejut sekaligus kagum dan bangga. Pujian pun juga berdatangan dari rekan seleb begitu juga netizen lain untuk Citra Kirana.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait