Cantiknya Kelewatan, Wendy Walters Disangka Artis Korea di Postingan Terbaru
Instagram/riomotret
Selebriti

Wendy Walters menuai banyak pujian dari netter usai mengunggah potret terbarunya di Instagram. Saking cantiknya hingga bikin pangling, Wendy malah disangka artis Korea.

WowKeren - Sosok Wendy Walters saat ini tengah jadi sorotan usai terang-terangan mengaku diselingkuhi sang suami, Reza Arap. Wendy mendapat banyak dukungan dari rekan-rekan artis dan para pengikutnya di media sosial.

Tak sedikit netizen yang berharap Wendy mantap untuk memilih berpisah dari Arap. Hal itu dilakukan mereka lantaran terlalu sayang dengan Wendy, dan tidak ingin perempuan 26 tahun itu kembali disakiti oleh Arap.

Postingan-postingan Wendy Walters di Instagram pun kerap banjir pujian dari netizen. Salah satunya unggahan terbaru yang dibagikan pada Selasa (18/10). Wendy tampil classy dalam balutan mini dress warna hitam, serta blazer berwarna senada.

Dalam foto, Wendy duduk di sebuah sofa seraya berpose seksi dan menatap ke arah kamera. Rambutnya ditata rapi, sehingga membuat penampilannya jadi terlihat lebih elegan.

Rupanya sesi pemotretan tersebut dilakukan Wendy untuk sebuah pekerjaan. Ia mengatakan jika ini adalah kolaborasi pertamanya dengan sebuah brand sepatu hak tinggi. Beberapa jenisnya pun dipakai Wendy saat melakukan pemotretan.


"Coming soon! Collabs heels pertama aku. Siap2 ya!" tulis Wendy Walters di Instagram Story.

Tampak dalam unggahan Story-nya, Wendy bergonta-ganti busana menyesuaikan sepatu hak tinggi yang dikenakan. Mulai dari warna krem, putih, dan tentunya hitam yang membuat penampilan Wendy terlihat elegan sekaligus seksi.

Cantiknya Kelewatan, Wendy Walters Disangka Artis Korea di Postingan Terbaru

Instagram Story

Untuk pose, Wendy Walters sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia bahkan bisa disandingkan dengan model-model profesional saat dengan luwesnya berhadapan dengan kamera dan menunjukkan berbagai pose menarik. Termasuk saat ia sampai tiduran dan mengangkat kaki jenjangnya untuk memperlihatkan sepatu hak tinggi produknya tersebut.

Tak heran jika banyak netter yang kemudian mengira Wendy tampak seperti artis Korea. Melihat kecantikannya yang tak kalah seperti artis-artis Negeri Ginseng tersebut, membuat netter tak berhenti memuji Wendy.

"Kirain postingan artis korea," ujar netter. "Gila cantik bgtt, lakinya kaga nysel apa ya," sahut lainnya. "Kelewatan cantiknya," kata yang lain. "Mirip artis thailand, siapa ya lupa namanya," ucap warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait