Senasib, Luna Maya Beri Wejangan Menyejukkan Untuk Wendy Walters
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya mampu mengubah pemikiran Wendy Walters yang semula tak ingin lagi berhubungan dengan Reza Arap, kini luluh. Tapi, Wendy mengatakan jika ia butuh waktu.

WowKeren - Luna Maya mengaku juga pernah berada di posisi Wendy Walters yang diketahui diselingkuhi pasangannya, Reza Arap. Wendy banyak menceritakan tentang apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya dengan Arap.

Tak dapat dipungkiri Wendy jika dirinya marah besar karena dikhianati sekaligus dibohongi orang-orang terdekatnya. Pasalnya Wendy mengatakan kalau Arap berselingkuh dengan orang di sekelilingnya, dan teman-teman sang musisi pun tahu akan hal itu tapi berusaha menutupi.

Mengetahui Wendy yang marah besar hingga menyimpan dendam pada Arap, Luna Maya pun mencoba menjadi penengah. Ia tak membenarkan perbuatan Arap, tapi di sini Luna ingin Wendy untuk berdamai dengan dirinya sendiri. Luna tidak ingin Wendy justru yang nantinya akan lelah karena menyimpan dendam pada orang yang telah menyakitinya.

"Karena aku pernah ngalamin, jadi aku tahu," kata Lunaya Maya dalam tayangan YouTube, Sabtu (8/10). "Aku berharap kamu belajar sesuatu dan menjadi orang yang lebih baik."

"Mudah-mudahan juga suami juga bisa belajar, dan saling menyembuhkan. Dia menyembuhkan diri dia, kamu menyembuhkan diri kamu," lanjut Luna. "Mudah-mudahan kalau ketemu bisa dalam keadaan yang baik, mau jadi temen atau jadi pasangan lagi."


Senasib, Luna Maya Beri Wejangan Menyejukkan Untuk Wendy Walters

Source: YouTube

Meski begitu, Luna Maya tak memaksakan Wendy Walters untuk dengan cepat berbaikan dengan Reza Arap. Menurut Luna, semuanya butuh proses.

"Butuh waktu, take your time sampai dimana kamu bisa sembuh, udah heal kamu pasti bisa akan membuka tangan kamu untuk siapa pun," kata Luna lebih lanjut. "Karena musuh-musuhan itu udahlah, something in the pass itu udahlah, yaa well itu menyakitkan, itu memang nggak enak tapi untuk mempunyai kebencian itu lebih nggak enak lagi. Dendam terus jadi penyakit hati tahu nggak, dan capek kamunya."

Menurut Luna Maya, berdamai dengan diri sendiri adalah hal pertama yang harus dilakukan Wendy Walters. "Aku pernah (berada di posisi menyimpan dendam) dan lama banget, dan capek. (Sekarang) udah berdamai," jelas Luna.

"Aku bukan sok tahu atau ngajarin, dan itu terjadi sama aku dan Alhamdulillah, lebih lega. Aku mau kamu juga berdamai dengan diri sendiri," sambungnya.

Wendy Walters sempat berpikir tak akan bisa memiliki hubungan apa pun lagi dengan Reza Arap. Namun setelah mendengar nasihat Luna Maya, ia mengatakan mungkin suatu saat ia dan Arap bisa menjalin hubungan yang baik meski telah berpisah. "Setelah ngobrol sama kak Luna, ya udahlah (bisa berhubungan baik lagi)," pungkas Wendy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait