Wendy Walters Meradang Difitnah Ogah Punya Anak Hingga Dicap Tak Bisa Sukses Tanpa Reza Arap
Instagram/wendywalters/ybrap
Selebriti

Wendy Walters akhirnya naik pitam usai banyak komentar yang memfitnah tak mau punya anak dengan Reza Arap. Wendy juga menskakmat isu menghabiskan harta Arap dan tak bisa sesukses sekarang tanpa eks suami.

WowKeren - Wendy Walters baru saja meluapkan emosinya lewat Story Instagram. Wanita keturunan Tionghoa ini murka usai difitnah tak mau mempunyai anak. Pasalnya, sempat beredar isu yang menyebut Reza Arap bercerai lantaran Wendy belum mau menjadi seorang ibu.

"Klo ga ada Arab, Wendy mana bisa punya beginian, paling jd cyna cyna biasa, ga bisa kasih anak jg," sentil seorang netizen.

Terkait isu ini, Wendy pun murka dan menegaskan beberapa poin. "Anaknya kayak loe ya gamau. Bapaknya main cewek trs jga ya gamau. Kasian anak gw, mau punya anak ya make sure lo stabil dalam mental dan financial. Jangan cuman enak bikin terus anak lo telantarin," balas Wendy.

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Wendy juga meluruskan jika sejak awak menikah ia sebetulnya begitu ingin mempunyai anak. Alih-alih dirinya, Wendy menyebut Arap lah yang belum siap untuk memiliki anak.

"Gw udah berusaha untuk diam banget nih maaf aja, tapi kok yang sebelah makin didiamin malah ke podcast sana sini giring opini ya, entah masalah anak, masalah perjanjian pra nikah, masalah A B C yang semuanya tuh ada background storynya, yang percaya juga bikin asumsi gak kalah liarnya," klarifikasi Wendy. "Dari awal banget tuh gua kok yang MINTA anak, pihak sana yang gamau karena belum siap. Gw pahamin, jalanin sampai mulai mulai keliatan mental kita yang BELUM stable."

Photo-INFO

Instagram

Selain meluruskan isu tak mau punya anak, Wendy juga murka kala rumah barunya disebut hasil pemberian Arap. Ia juga tak terima dituding menghabiskan uang Arap dan tak bisa sukses tanpa bantuan sang mantan suami.

"Gue & pernikahan kita ga ada hubungannya sama hartanya, karena emang ga pernah gue sentuh juga. Perjanjian pranikah itu GUA ajuin & sepakatin berdua, yang tertulis jelas harta gw harta gw, harta dia harta dia. Ada ga ada dia, gue tetep bisa kerja dan dapet duit. This will be the last time I clarify stuff like this. Makasih," tegas Wendy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait