Iri Lihat Ririn Ekawati-Ibnu Jamil Mesra, Ashanty Ngegas Saat Dicuekin Anang Hermansyah
Instagram/ririnekawati/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty iri melihat Ibnu Jamil yang selalu bersikap manis kepada Ririn Ekawati. Sementara dirinya bahkan tak digubris sang suami, Anang Hermansyah saat mengucapkan kata 'i love you'.

WowKeren - Ashanty kembali berkumpul bersama Geng Cendol. Namun sayang, formasi pada malam hari itu tidak lengkap. Momen ini dibagikan Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Rabu (15/3).

Dalam kesempatan itu, Ashanty menantang anggota Geng Cendol yang hadir seperti Ririn Ekawati, Ayu Dewi, dan Titi Kamal untuk melepon suami masing-masing. Ia ingin tahu suami siapa paling romantis. Tentunya Ashanty sendiri juga menghubungi sang suami tercinta, Anang Hermansyah.

Diantara teman-temannya yang lain, Ashanty paling iri saat melihat kemesraan Ririn dan Ibnu Jamil. Belum juga ditelepon, Ashanty sudah menebak jika Ririn dan Ibnu akan menjadi pasangan paling romantis diantara mereka semua. Dan benar saja, saat ditelepon Ririn, Ibnu langsung mengalihkannya ke panggilan video.

Melihat hal itu, Geng Cendol sontak riuh dan menggoda Ririn yang tampak tersipu. Berbeda dengan gaya bicara Ayu dan Regi sebelumnya, cara berbicara Ririn dan Ibnu lebih lembut serta saling menunjukkan perhatian ke satu sama lain. Ashanty yang merekam momen itu pun tak berhenti dibuat iri.

Terlebih saat Ibnu Jamil yang tak malu mengucapkan kata sayang dengan nada lembuh kepada Ririn saat mengakhiri obrolan mereka. "Tuh kan, yang paling sweet dia pemenangnya," kata Ashanty menunjuk ke arah Ririn Ekawati.


Tak lama setelah itu, tiba giliran Ashanty yang menelepon Anang Hermansyah. Belum apa-apa, Anang sudah tak mengangkat telepon dari Ashanty karena sibuk bekerja. Saat akhirnya panggilan itu tersambung, Ashanty langsung disambut suara Anang yang seperti berteriak.

Namun, hal itu dilakukan Anang lantaran Ashanty yang tidak mendengar jawabannya sebelumnya. "Ih teriak-teriak, yang mesra kenapa sih," tegur Ashanty. "Tadi aku udah bilang 'iya sayang iya sayang' kamu nggak denger," sahut Anang.

Lucunya, beberapa kali Ashanty mencoba menggoda sang suami dengan pertanyaan-pertanyaan manis. Namun, tak satu pun pertanyaan yang ditanggapi serius oleh Anang. "Nggak inget aku?" tanya Ashanty. "Aduh, udah deh," jawab Anang Hermansyah yang membuat semua orang tertawa.

Tahu jika suaminya terganggu karena teleponnya, Ashanty pun memutuskan untuk mengakhiri panggilan tersebut. Namun, Ashanty tampak ngegas lantaran Anang Hermansyah tak menjawab ucapan sayangnya.

"Oke-oke, love you bye," ujar Ashanty menahan tawa. Ia menunggu balasan dari Anang, namun tidak ada sama sekali.

Ashanty pun mengomel, "Yank! Love you," ulang Ashanty yang nyatanya tak dijawab juga oleh Anang Hermansyah sampai sambungan itu terputus. "Tuh, laki lo masih sweet," seloroh Ashanty kepada Ayu Dewi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait