Perubahan Visual Pemeran 'Snowdrop' di 'Cheer Up' Bikin Pangling
JTBC/SBS
Selebriti

Salah satu pemeran drama JTBC 'Snowdrop' sontak langsung membuat pangling atas perubahan visualnya yang sangat rupawan pada SBS 'Cheer Up' yang kini tengah tayang.

WowKeren - Drama SBS "Cheer Up" saat ini menjadi salah satu yang tengah mendapatkan sorotan. "Cheer Up" satu-satunya drama yang berlatar kehidupan kampus saat ini.

Salah satu pemeran pendukung pada "Cheer Up" pun sukses mencuri perhatian karena parasnya yang rupawan. Ia adalah Jung Shin Hye yang berperan sebagai kapten cheerleader.

SBS menunjukkan momen memukau Jung Shin Hye yang berperan sebagai Lee Ha Jin tersebut. Ia terlihat sangat memukau dengan kostum berwarna merah menyala.

"Semuanya menjauh~! Mulai hari ini, kursi pacar Ha Jin sunbae aku putuskan untuk mengambilnya," seru SBS.


Penggemar mengaku terpikat dengan pesona Jung Shin Hye pada penampilannya di "Cheer Up". Tidak sedikit yang kemudian mengecek akun Instagram aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu seperti yang ditandai oleh SBS.

Penggemar dibuat syok karena menemukan bahwa Jung Shin Hye berperan di drama JTBC "Snowdrop" yang tayang tahun lalu. Hal ini karena ia menunjukkan penampilan sangat berbeda kala berperan sebagai Ko Hye Ryeong yang hidup di tahun 1980-an.

"Astaga aku tidak menyadari itu dia!! dia benar-benar aktris yang keren," puji salah seorang penggemar. "Shin Hye-nim sangat cantik," kata lainnya. "Eonnie sangat cantik. Sangat bagus dia sangat menikmati penampilannya dan dia bersinar dan berakting di atas... Eonnie, tolong keluar beberapa kali lagi...," terang lainnya. "Shinhye eonnie sangat cantik," ucap lainnya.

Sementara itu, "Cheer Up" sendiri ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa. Drama ini telah menayangkan 5 episode dari total 16. "Cheer Up" dibintangi juga oleh Han Ji Hyun, Bae In Hyuk, Jang Gyu Ri eks fromis_9, dan Kim Hyun Jin.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel