Tampil di Proyek yang Sama, G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Picu Antusiasme
Naver/Instagram
Selebriti

G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACPINK ditampilkan dalam proyek yang sama setelah sempat dirumorkan menjalin hubungan asmara. K-Netz pun tampaknya antusias dengan kabar tersebut.

WowKeren - G-Dragon BIGBANG (BIG BANG) dan Jennie BLACKPINK yang sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara kini diketahui terlibat dalam sebuah proyek sama. G-Dragon dan Jennie bergabung dengan ELLE untuk merayakan ulang tahun ke-30 majalah tersebut dengan menghiasi sampul edisi November, bekerja sama dengan Chanel. Kabar itu pun sukses membuat publik ikut antusias.

Selain G-Dragon dan Jennie, ELLE edisi November juga akan diliputi oleh bintang top seperti aktor Kim Go Eun, Park Seo Joon, Lee Sung Kyung, dan Gong Yoo. Foto-foto sampul para artis dan selebriti papan atas Korea Selatan itu pun telah dirilis.

Dalam foto sampul yang dirilis, G-Dragon tampak chic dengan aksesori eksentrik, riasan bintik-bintik, dan jaket tweed Chanel. Di foto lainnya, G-Dragon memamerkan pesona liarnya dengan berpose untuk riding dalam balutan baju tanpa lengan.


Sementara itu, Jennie juga menarik perhatian penggemar dengan kecantikannya yang bak putri dalam pemotretan tersebut. Jennie, yang memakai topi jerami dengan kerudung, tampak cantik dengan gaun tube-top putih bersih. Di foto lain, dia memilih konsep yang lebih seksi saat dia berbaring di sofa biru dengan gaun renda hitam dan menatap kamera dengan menggoda.

Ini adalah pertama kalinya Jennie dan G-Dragon yang saat ini aktif sebagai duta Chanel melakukan pemotretan khusus untuk majalah yang sama dan untuk edisi yang sama.
Ketika pictorial dirilis, Netizen langsung menjadi gila dan menunjukkan berbagai reaksi seperti. Mereka tampaknya antusias dengan kombinasi G-Dragon dan Jennie yang tampil di proyek sama.

"Kombinasi Jennie dan GD gila," ungkap seorang netizen. "Ketika Anda melihat mereka berdampingan, gambar mereka agak mirip," ujar yang lain. "Mereka berdua berada di perusahaan yang sama, saya ingin tahu apakah mereka baik satu sama lain," ungkap netizen selanjutnya. "Agak canggung, tapi saya juga agak bersemangat LOL, berharap akan ada lebih banyak kolaborasi yang datang," pungkas yang lainnya lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait