Masuk Jajaran Idol Tercantik di Gen 4, Sullyoon NMIXX Dipuji Lebih Menarik Dengan Wajah Polos
Instagram/sullyoonnmix.x
Selebriti

Baru-baru ini wajah polos Sullyoon NMIXX berhasil mencuri perhatian netizen Korea Selatan. Seperti apa penampilan aslinya tanpa riasan? Intip dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Sullyoon NMIXX dikenal sebagai salah satu idol tercantik di generasi ke-4. Dia menjadi sangat populer di kalangan netizen karena penampilannya yang terlihat seperti boneka.

Baru-baru ini, Sullyoon kembali mencuri perhatian usai tampil di hadapan publik dengan wajah polos tanpa riasan. Dia terlihat mengesankan meski menutupi sebagian wajahnya dengan masker. Sullyoon terutama membuat netizen takjub dengan mata yang cerah dan indah serta kulitnya yang sempurna.

Masuk Jajaran Idol Tercantik di Gen 4, Sullyoon Dipuji Lebih Menarik Dengan Wajah Polos

Source: Instiz

Foto-fotonya pun langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan di situs Instiz. OP yang membuat postingan itu berkata, "Dia penuh dengan getaran bayi".


Banyak netizen Korea yang setuju dengan OP. Mereka sepakat bahwa Sullyoon memancarkan aura awet muda dan menyegarkan dengan wajah polos. Bahkan ada yang menyebutnya lebih menarik tanpa riasan.

"Wow, dia terlihat sama seperti ketika dia masih bayi," ujar seorang netizen. "Dia terlihat sama persis dengan foto bayinya," imbuh netizen yang lain. "Dia selalu sangat cantik. Tapi wajahnya yang polos bahkan lebih menarik," tambah netizen yang lain.

"Tidak ada lingkaran hitam yang terlihat di matanya," kata netizen yang lain. "Sullyoon memang cantik, tapi mereka bahkan tidak bisa melihat wajahnya karena matanya begitu besar dan bulat. Dia sangat cantik dan lucu," timpal yang lain. "Matanya sangat cantik dan dia terlihat imut," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, Sullyoon bersama NMIXX belum lama ini comeback dengan merilis album "ENTWURF" dengan lagu utama "DICE". Lagu "DICE" menggabungkan suara band besar dan jazz yang dengan ketukan hip-hop. Para member juga menampilkan berbagai gerakan dance menarik dalam video musiknya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru