Jungkook BTS 'Dikhawatirkan' Bakal Daftar Wamil di Korps Marinir
Selebriti

K-Netz mengungkap 'kekhawatiran' mereka soal Jungkook BTS mengenai pendaftaran wajib militernya. Mereka khawatir Jungkook akan mendaftar wamil di cabang militer Korps Marinir.

WowKeren - Publik memulai beragam pembahasan setelah BTS mengumumkan kepastian pendaftaran wajib militer mereka. Salah satunya soal perkiraan di cabang militer manakah nantinya para member BTS akan mendaftarkan diri. K-Netz tampaknya paling antusias membahas cabang militer yang akan dimasuki maknae BTS, Jungkook.

Netizen bercanda bahwa mereka "khawatir" Jungkook mungkin saja akan mendaftar di Korps Marinir untuk wajib militernya. Pada Selasa (18/10) KST, seorang netizen turun ke forum komunitas online populer dan membuat postingan berjudul, "Tidak, tetapi bagaimana jika Jungkook BTS [mencoba untuk mendaftar] dalam wajib militer dan..."

"Kamu tidak akan melamar ke Korps Marinir atau semacamnya, kan? Seperti Minho SHINee ? Jeon Jungkook sangat bersemangat tentang hal-hal yang melibatkan penggunaan tubuhnya dan merupakan anak yang menyukai hal-hal seperti ini. ...Loll," tulis postingan tersebut.


Seperti yang diketahui, Jungkook memang dikenal sebagai member BTS dengan kekuatan fisik luar biasa. Ditambah, Jungkook juga hobi melakukan berbagai macam olahraga. Jungkook sering dipanggil dengan nama panggilan tertentu seperti "Geun-yook Tokki" (kelinci berotot) hingga "Golden Maknae", karena ia mudah mendapatkan otot dan pandai dalam segala hal, termasuk berolahraga.

Dengan laporan sebelumnya yang menyatakan bahwa anggota BTS akan mulai mendaftar secara berurutan, netizen bercanda bahwa mereka khawatir Jungkook mungkin akan mendaftar di Korps Marinir untuk dinas wajib militernya. Netizen meminta Jungkook untuk tidak terlalu bersemangat tentang wajib militernya dan lebih mementingkan kesehatan serta keselamatan.

"Ahh, LOL. Tapi aku benar-benar khawatir karena suatu alasan. Loll. Karena dia mungkin benar-benar mendaftar di sana," tulis seorang netizen. "Jungkook, jangan bekerja terlalu baik di militer. Kesehatanmu akan menurun. Lakukan saja pekerjaan satu orang. Loll," tulis yang lain. "Berhenti mengatakan itu. Aku sangat khawatir. Tapi dia sangat cocok [dengan Korps Marinir] TT," sambung selanjutnya.

"Jungkook. Tolong tahan saja keinginanmu [untuk melamar ke Korps Marinir]. Aku takut kamu mungkin terluka di tentara," pesan netizen yang lain. "Tolong jangan Korps Marinir," pungkas netizen selanjutnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru