Denise Chariesta Bantah RD Jadi Penyebab Bentuk Tubuhnya Berubah
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Denise Chariesta tanggapi komentar netter yang menyinggung soal perubahan bentuk tubuhnya usai putus dari sosok RD. Denise tampak kurang setuju kala disebut lebih berisi dari sebelumnya.

WowKeren - Denise Chariesta kini seringkali membuka sesi tanya jawab di laman Instagram pribadinya. Hal yang paling banyak dibahas oleh Denise adalah perihal hubungan terlarangnya dengan sosok RD yang disebut adalah suami dari presenter terkenal.

Salah satu pertanyaan yang dijawab oleh Denise belum lama ini adalah perihal perubahan bentuk tubuhnya yang dianggap netter karena putus dengan RD. Seorang netter menyebut tubuh Denise tak selangsing dulu. Ia justru terlihat semakin subur setelah putus dari RD.

"Denise bahagia ya abis putus sama RD, makin bulet," tanya netter tersebut, Selasa (18/10).

Denise yang membaca pertanyaan itu pun memberi penjelasan. Ia menegaskan bahwa perubahan bentuk tubuhnya sama sekali tidak ada sangkut-pautnya dengan RD. Perempuan 31 tahun ini mengakui jika ia memang lebih merasa lega setelah mengungkap hubungan terlarangnya dengan RD ke hadapan publik.

Denise Chariesta Bantah RD Jadi Penyebab Bentuk Tubuhnya Berubah

Instagram Story


"Lebih plong. Yang kali ini boleh diakuin bukan karena putusnya ya, kalau putusnya kan mungkin masih bisa balik, tapi ini sudah tidak ada jalan kembali dan guanya sudah speak up. 4 tahun gua nggak pernah ngomong sama siapa-siapa, sekarang gua lebih lega," terang Denise Chariesta.

Denise Chariesta berpendapat jika tubuhnya mengalami perubahan bentuk jadi lebih berisi lantaran memang ia yang doyan makan. "Tapi nggak ada hubungannya gue bulet karena itu sih. Gue bulet, ya karena makan nasi babi kayaknya," imbuhnya.

Namun, Denise merasa jika bentuk tubuhnya tak segendut yang disebutkan netter. Terlebih akhir-akhir ini ia sangat rajin olahraga dan datang ke tempat gym. Serta banyak jenis olahraga lainnya yang kerap dilakukannya.

"Tapi sekarang udah nggak bulet loh, udah kurus karena nge-gym tiap hari," kata Denise Chariesta.

Denise yang tak percaya dengan ucapan netter pun mengecek penampilannya di kamera, dan tidak melihat adanya perubahan yang signifikan. "Masa sih bulet? Enggak lah," tandas selebgram yang juga dikenal karena gaya berbicaranya yang cadel.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait