Jennie BLACKPINK 'Marahi' Fans Saat Konser 'BORN PINK' Seoul
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

BLACKPINK menggelar konser selama dua hari di Seoul sebagai pembuka tur dunia 'BORN PINK' pada akhir pekan lalu. Momen di mana Jennie 'memarahi' fans saat konser menjadi sorotan.

WowKeren - BLACKPINK telah sukses membuka tur dunia "BORN PINK" dengan menggelar konser selama dua hari di Seoul akhir pekan lalu. Satu per satu aksi Jennie selama konser menjadi viral mulai dari menyanyikan lagu solo yang belum dirilis hingga momen di mana ia "memarahi" fans terungkap.

Selama konser day 2 "BORN PINK" pada Minggu (16/10), Jennie tertangkap kamera "memarahi" seorang BLINK di area festival. Sudah semestinya konser dinikmati dengan penuh perhatian, namun sekarang ini banyak orang menyalakan kamera ponsel untuk mengabadikan momen di dalamnya.

Untuk menghasilkan jepretan bagus, seseorang perlu fokus hingga harus duduk diam. Namun rupanya BLINK satu ini ketahuan oleh Jennie hanya berdiam saja selama mereka menikmati waktu di atas panggung.Jennie yang memperhatikan lalu memanggil fans tersebut. Idol kelahiran 1996 itu meminta fans untuk melompat. BLINK beruntung ini lantas menuruti saran Jennie dengan melompat-lompat, dibuktikan dengan gerak kamera yang tidak stabil.

Jennie BLACKPINK \'Marahi\' Fans Saat Konser \'BORN PINK\' SeoulJennie BLACKPINK \'Marahi\' Fans Saat Konser \'BORN PINK\' Seoul

Source: Koreaboo


Segera setelah video Jennie "memarahi" seorang BLINK itu diunggah, penggemar lain jadi ikut terhibur. Bahkan beberapa fans jadi teringat pada aksi Seungkwan SEVENTEEN (II) yang sempat "memarahi" Carat karena tidak cukup heboh dalam melompat.

Meski adanya ponsel di konser mulai diwajarkan karena media sosial, kadang kala penggunaannya dalam acara seperti ini menimbulkan pro kontra. Jennie sendiri sempat menyinggung sebanyak apa kamera yang ia lihat ketika ada di atas panggung.

Saat membagikan komentar penutup, Jennie berkomentar, "Ini seperti mengadakan konser dengan ponsel."

Ucapan Jennie bisa diartikan bahwa sang idol ingin menghabiskan waktu berharga bersama penggemar. Bisa juga diinterpretasikan bahwa Jennie berharap BLINK bisa menikmati konser semaksimal mungkin.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait