YGX Ungkap Dukungan BLACKPINK Hingga G-Dragon BIGBANG di 'Street Man Fighter'
Instagram/ygx_official
Selebriti

Selama masa syuting, YGX menerima banyak dukungan dari artis YG Entertainment. G-Dragon BIGBANG bahkan secara terbuka memberikan dukungan kepada Deukie di Instagram.

WowKeren - YGX telah tereliminasi dari "Street Man Fighter" usai kalah battle melawan We Dem Boyz (WDBZ). Baru-baru ini, kru yang digawangi oleh Deukie itu menjalani wawancara dengan media setempat seputar perjuangan mereka di program Mnet itu.

Selama masa syuting "Street Man Fighter", YGX mengungkap menerima banyak dukungan dari artis YG Entertainment. G-Dragon BIGBANG bahkan secara terbuka memberikan dukungan kepada leader Deukie lewat akun Instagram pribadinya.

Terkait dukungan itu, Deukie mengatakan, "Terima kasih kepada Jiyong (nama asli G-Dragon) hyung, aku dihubungi untuk melakukan yang terbaik. Dia adalah seseorang yang kuhubungi secara pribadi dari waktu ke waktu. Tetapi ketika aku mengalami kesulitan, dia juga orang pertama yang datang dan memberi tahuku hal-hal baik dan aku sangat berterima kasih."

Kru YGX lainnya yakni Donnie juga membeberkan dukungan dari BLACKPINK. "Teman-teman dari BLACKPINK juga sepertinya merasakan kesulitan kami saat menonton TV. Mereka mengucapkan banyak kata-kata penyemangat," ucap Donnie.


"Mereka juga teman-teman kami di atas panggung, jadi mereka banyak menyemangati kami, mungkin karena mengkhawatirkan kami," sambung saudara kembar Deukie tersebut. Artis YG lainnya yang memberikan dukungan kepada YGX adalah iKON, WINNER (II) dan TREASURE.

"Teman-teman iKON dan WINNER juga menyemangatiku dan berkata, 'Para hyung terlihat sangat lelah' dan 'Apakah kamu baik-baik saja?' TREASURE juga membicarakannya setiap kali mereka melihatnya. Setiap kali mereka mengatakan hal-hal seperti, 'Para hyung adalah yang terbaik', hatiku tersentuh," imbuh Donnie.

Deukie juga mengatakan, "Anak-anak sering menonton pertunjukan. Ketika kami bertemu satu sama lain di tempat kerja, mereka memberi tahu kami untuk menjadi kuat, jadi kupikir aku bisa mendapatkan kekuatan dari itu dan bertahan dengan baik."

Sementara itu meski telah tereliminasi, YGX masih menuai banyak dukungan dari publik. Apalagi mereka juga masih akan ikut ambil bagian dalam tur konser "Street Man Fighter" yang kemungkinan digelar usai program itu selesai ditayangkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel