Mark NCT Tunjukkan Kemampuan Nulis Lagu Saat Garap Lirik Bareng Xiumin EXO
Musik

Mark bertanggung jawab untuk menulis bagian-bagiannya sendiri, dan sementara dia puas dengan sebagian besar dari mereka, ada satu baris yang ingin dia ubah saat mereka melakukan rekaman.

WowKeren - Xiumin EXO dan Mark Lee NCT memiliki persahabatan yang sangat manis, dan untuk album debut solo Xiumin, Mark tampil di lagu "How We Do." Dalam rekaman di balik layar "How We Do," keduanya memamerkan chemistry mereka yang menggemaskan, dan Mark membuat Xiumin dan semua penggemar terkesan dengan kemampuannya dalam menulis lagu.

Xiumin menghubungi Mark saat dia mempersiapkan mini album "Brand New", dan "How We Do" adalah lagu yang sempurna untuk menampilkan suaranya. Suara mereka menyatu dengan sangat baik, dan bahkan Mark terkejut bahwa meskipun hanya featuring, lagu itu hampir seperti duet di antara mereka, dan itu mengingatkannya pada SM STATION "Young & Free" mereka pada tahun 2017.

"Tapi aku tidak tahu aku akan ditampilkan seperti ini. Aku pikir aku akan menyanyikan satu bait dari lagu itu. Tapi ini hampir terasa seperti 'Young & Free,'" kata Mark.


"Young & Free" dirilis sebulan sebelum Mark berusia delapan belas tahun, banyak yang telah berubah sejak saat itu, kecuali tentu saja visual Xiumin yang selalu muda. Sekarang dia lebih tua dan lebih berpengalaman, rap Mark telah mengambil nada yang berbeda.

Meskipun Mark menonjol sejak debutnya, kemampuannya telah dipoles, memungkinkan eksekusi yang mudah hanya dengan campuran relaksasi dan grit yang tepat. Mark bertanggung jawab untuk menulis bagian-bagiannya sendiri, dan sementara dia puas dengan sebagian besar dari mereka, ada satu baris yang ingin dia ubah saat mereka melakukan rekaman.

Karena inti dari lagu ini adalah kepercayaan diri, Mark ingin membuat kalimat yang menyinggung NCT dan EXO karena grup mereka membentuk begitu banyak identitas mereka sebagai artis. Dia akhirnya memilih "Kumpulkan putaran. Di kota (city) ini, aku tidak melihat jalan keluar (exit)." "Kota" mengacu pada NCT, dan "jalan keluar" mengacu pada EXO.

Mark tidak ingin menjadi jelas dengan kiasannya. Dia hanya ingin sesuatu yang mirip dalam pengucapan, membuat liriknya sedikit mirip teka-teki untuk ditemukan oleh para penggemar. Ini adalah cara sederhana, inovatif, dan menyenangkan untuk menggabungkan grup mereka ke dalam lagu, menambah keseluruhan vibe kenyamanan dan nostalgia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait