Byeon Woo Seok & Park Jung Woo Beber Naskah '20th Century Girl' Sangat Adiktif
iMBC
TV

Byeon Woo Seok dan Park Jung Woo membeberkan pengalaman pertama mereka ketika mendapatkan naskah film original Netflix '20th Century Girl' kala konferensi pers hari ini, Rabu (19/10).

WowKeren - Hari ini, Rabu (19/10) para pemeran utama "20th Century Girl" menghadiri acara konferensi pers bersama dengan awak media di Yongsan CGV di Yongsan-gu, Seoul. Konferensi pers ini berlangsung 2 hari sebelum penayangan perdana film original Netflix ini pada Jumat (21/10).

Byeon Woo Seok dan Park Jung Woo membeberkan bahwa mereka seakan terpikat ketika membaca naskah "20th Century Girl" untuk pertama kalinya. Hal tersebut membuat keduanya memutuskan untuk bergabung pada film ini. Byeon Woo Seok dan Park Jung Woo bahkan seakan tidak percaya karena dipilih untuk membintangi "20th Century Girl".

"Ketika saya pertama kali membaca naskahnya, itu adalah naskah yang terus saya pikirkan setelah membacanya. Itu adalah pekerjaan dengan dampak besar, dan apakah pekerjaan seperti ini untuk saya? Saya ingat membacanya sambil berdebar-debar dan membayangkan momen-momennya," beber Byeon Woo Seok.

"Saya membaca naskah untuk pertama kalinya, kapan saya selesai membaca ini? Kenapa sudah berada di halaman terakhir? Saya membaca naskahnya di dalam mobil dan saya ingat langsung membacanya lagi. Bukankah kalian mendapatkan emosi yang indah?" ungkap Park Jung Woo.


Byeon Woo Seok dan Park Jung Woo juga mengungkapkan rasa bahagianya karena debut di Festival Film Internasional Busan. Kedua aktor tampan itu menyebutkan bak mimpi menjadi kenyataan.

"Festival Film Internasional Busan adalah festival yang sangat ingin saya datangi dan saya pergi bersama '20th Century Girl'. Saya ingat betapa senangnya saya dan betapa bersyukurnya saya untuk saat-saat itu. Itu adalah momen yang mendebarkan bagi saya," terang Byeon Woo Seok.

"Saya ingat saya tersentuh oleh fakta bahwa film pertama saya adalah '20th Century Girl' dan film pertama saya diundang ke festival internasional. Saya telah menerima banyak energi positif," aku Park Jung Woo.

Sementara itu, "20th Century Girl" menceritakan mengenai kisah cinta dan persahabatan dengan latar tahun 1999 yang bermula dari Na Bo Ra (Kim Yoo Jung) diminta oleh sahabatnya Kim Yeon Do (Roh Yoon Seo) untuk mencari tahu tentang Baek Hyun Jin (Park Jung Woo) kala ia pergi ke luar negeri. Na Bo Ra kemudian dibantu oleh Poong Woon Ho (Byeon Woo Seok) yang merupakan teman dekat Baek Hyun Jin.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru