Paspor Member LE SSERAFIM Gak Ada Yang Sama, Huh Yunjin Paling Mengagetkan
Naver
Selebriti

LE SSERAFIM baru saja comeback menghadirkan mini album dengan lagu utama bertajuk 'ANTIFRAGILE'. Sejauh ini, girl grup ini sudah mencatat penjualan album mencapai 600 ribu.

WowKeren - LE SSERAFIM memang sudah memiliki banyak jadwal di luar negeri. Wajar jika mereka jadi sering muncul di bandara dengan membawa paspor masing-masing. Namun tahukah kalian bahwa paspor milik Kim Chaewon cs tidak ada yang sama.

Dalam beberapa foto yang diabadikan oleh fans, LE SSERAFIM terlihat memegang paspor yang berbeda. Meskipun sama-sama berasal dari Korea Selatan, Kim Chaewon dan Hong Eunchae ternyata memiliki paspor berbeda warna.

Kim Chaewon memegang paspor versi lama berwarna hijau sedangkan Hong Eunchae memiliki paspor versi baru berwarna biru. Dikutip dari Korea Times, paspor biru itu diperkenalkan pemerintah Korea Selatan pada 21 Januari 2022.

Hal yang sama juga terjadi pada Miyawaki Sakura dan Kazuha yang berasal dari negara Jepang namun memiliki paspor berbeda. Milik Sakura berwarna merah yang valid selama 10 tahun sedangkan Kazuha memegang warna biru tua yang valid selama 5 tahun.


Paspor Member LE SSERAFIM Gak Ada Yang Sama, Huh Yunjin Paling Mengagetkan

Source: Twitter

Terakhir adalah Huh Yunjin yang sebenarnya juga memegang paspor warna biru. Namun milik sang idol cantik berasal dari Amerika Serikat. Melihat perbedaan paspor member LE SSERAFIM ini, netizen paling kaget dengan Huh Yunjin karena baru tahu dia bukan dari Korea Selatan.

"Huh Yunjin orang Amerika????????" tulis seorang netizen. "Aku sama sekali tidak tahu bahwa Huh Yunjin adalah orang Amerika," imbuh lainnya. "Aku tidak tahu bahwa Huh Yunjin adalah orang Amerika dan Kazuha adalah orang Jepang," sahut lainnya.

"Banyak orang yang tidak tahu bahwa Huh Yunjin adalah orang Amerika," imbuh netizen lain. "Huh Yunjin adalah orang Amerika, LE SSERAFIM adalah grup yang memiliki lebih banyak orang asing daripada orang Korea," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, LE SSERAFIM baru saja comeback menghadirkan mini album dengan lagu utama bertajuk "ANTIFRAGILE". Sejauh ini, girl grup asuhan Source Music itu sudah mencatat penjualan album mencapai 600 ribu, menunjukkan popularitas besar mereka meskipun baru debut hitungan bulan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait