Jungwon ENHYPEN Baru Nyadar Dirinya Korea Tulen Usai Temukan Fakta Menarik di AS
BNT
Selebriti

Jungwon ENHYPEN menemukan beberapa fakta menarik selama melakukan tur 'Manifesto' di AS. Sambil curhat soal konser dan penampilan di GRAMMY Museum, Jungwon ternyata baru nyadar dirinya adah orang Korea tulen.

WowKeren - ENHYPEN belakangan ini disibukkan dengan jadwal tur "Manifesto" kawasan Amerika Serikat. Mereka telah menutupnya dengan pertunjukan di New York akhir pekan lalu.

Jungwon selaku leader ENHYPEN menyampaikan perasaannya terkait tur dunia pertama mereka. Dalam "-note" di saluran YouTube resmi mereka, Jungwon mengungkap fakta-fakta menarik selama manggung di AS dan tampil di GRAMMY Museum. Rupanya idol kelahiran 2004 itu tidak terlalu puas dengan penampilanya di Annaheim.

"Jujur, aku tidak terlalu senang dengan penampilanku di Day 1. Aku membuat banyak kesalahan kecil. Tapi Day 2 relatif lebih baik, aku tidak membuat kesalahan besar. Jadi kupikir aku menyelesaikannya dengan semangat yang bagus," kata Jungwon dalam video yang tayang pada Selasa (18/10).

Kemudian Jungwon bercerita tentang takjubnya ia dengan banyak pers yang datang di konser ENHYPEN. Sehingga ia merasa terhormat diliput oleh banyak reporter bahkan ada beberapa yang begitu terkenal. Apalagi, ENHYPEN juga sempat tampil di GRAMMY Museum.


Jungwon merekam video tersebut setelah ENHYPEN muncul di GRAMMY Museum. Pemilik nama Yang Jungwon itu sendiri tidak pernah menyangka akan bisa tampil di tempat bersejarah untuk para musisi dunia. Bahkan selama trainee, ia belum pernah membayangkan hal sebesar ini.

Selanjutnya, Jungwon mengungkap prioritas ENHYPEN untuk konser selanjutnya. Ia berharap agar tidak ada member yang terluka dan bisa menyelesaikan tur dengan aman.

Di tengah momen curhat itu, Jungwon baru menyadari hal yang cukup penting. Sejak berada di AS, ia merasa benar-benar orang Korea tulen karena sempat dilanda ngidam.

"Dan makanannya! Waktu di Korea, kupikir aku suka makanan Barat, tapi sekarang aku di AS, aku mendambakan makanan Korea. Jadi itu cukup menarik, aku menyadari ternyata aku orang Korea sejati. Tentu aku sudah tahu, tapi aku merasakannya saat makan," beber Jungwon.

Terakhir, Jungwon berterima kasih kepada ENGENE (sebutan untuk fans ENHYPEN) yang sudah bersemangat selama konser. Sampai-sampai Jungwon sendiri terkejut dan tersentuh oleh sorakan keras penggemar yang hadir. Untuk itu, Jungwon berjanji akan bekerja lebih keras dari sebelumnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait