Karina aespa & Joy Red Velvet Pancarkan Aura Beda Pakai Gaun Berani Harga 'Murah'
Instagram/aespa_official
Selebriti
K-Seleb Style

Karina aespa dan Joy Red Velvet ternyata mengenakan gaun yang sama persis pada kesempatan berbeda namun berhasil menunjukkan aura sangat berbeda satu sama lain.

WowKeren - Karina aespa baru-baru ini membuat para penggemar terpikat dengan penampilannya di Amerika Serikat. Karina tampil dengan gaun berani yang menunjukkan bagian belakang punggungnya.

Gaun terlihat biasa dari depan, yakni bermodel lengan menggelembung dengan bagian dada cukup rendah namun tetap sopan. Namun, bagian belakang gaun tersebut bermodel tali yang berani.

Gaun yang dikenakan oleh Karina pun terlihat sangat tidak asing. Gaun tersebut diketahui sebelumnya sempat dikenakan oleh Joy Red Velvet. Meski begitu, Karina dan Joy menunjukkan aura sangat berbeda satu sama lain meski kembaran gaun.

Perbandingan potret Karina dan Joy mengenakan gaun sama dibeberkan oleh Dispatch. Keduanya benar-benar tak dikira mengenakan gaun sama jika dilihat sepintas.


Karina dan Joy sama-sama menunjukkan sisi seksi dalam balutan gaun tersebut. Meski begitu, pemilihan make up yang dikenakan oleh keduanya memberikan kesan sangat berbeda.

Karina diketahui tampil dengan riasan yang lebih natural. Hal ini memberikan kesan dewasa darinya. Selain itu, rambut panjang Karina dibiarkan terurai dan dimodel sedikit bergelombang yang memberikan kesan elegan.

Berbeda dari Karina, Joy menunjukkan vibes girly dan manis kala mengenakan gaun hitam tersebut. Rambut panjang Joy dikuncir setengah dengan poni depan penuh semakin menguatkan kesan imut.

Gaun yang dikenakan oleh 2 idol cantik asal SM Entertainment itu sendiri merupakan koleksi dari merek ZARA "Linen blend dress". Gaun tersebut terungkap memiliki harga 45,90 dolar, jika dirupiahkan maka mencapai hampir 712 ribu rupiah.

Para penggemar sendiri mengungkapkan bahwa Karina dan Joy terlihat sangat cantik dalam gaun tersebut. Mereka setuju bahwa Karina dan Joy memancarkan vibes sangat berbeda.

"Mereka berdua terlihat luar biasa," seru salah seorang penggemar. "Keduanya luar biasa dengan cara masing-masing," beber lainnya. "Karina seperti boneka," ucap lainnya. "Joy sexy dynamite," kata lainnya. "Karina seperti tidak nyata," terang lainnya. "Joy cantik," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait