Heboh Maudy Ayunda Dikira Pamer Rumah Mewah Miliknya dan Jesse Choi, American Style!
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Kehidupan Maudy Ayunda dan Jesse Choi kerap membuat publik penasaran. Terkait kehidupan pernikahan, Maudy sempat dikira pamer rumah barunya dan Jesse yang berkonsep American Style.

WowKeren - Maudy Ayunda terus mencuri perhatian sejak menikahi Oppa Korea, Jesse Choi. Salah satu yang memicu rasa penasaran yakni soal tempat tinggal keduanya.

Terkait hal itu, publik baru-baru ini heboh saat Maudy pamer aktivitasnya di dalam rumah. Banyak yang meminta Maudy untuk house tour dan memamerkan hunian spesial miliknya dan Jesse.

Dalam video, tampak rumah dimana Maudy berada itu terkesan ditata apik dan simple. Netter sempat mengira kalau itu rumah Maudy dan Jesse.

"Rumahnya ketje bgt😍," kata netter. "Salfok rumahnya american style 😍," ujar netter. "House tour… maybe?🙏🏻," ujar netter.


Sayangnya harapan netter untuk dapat bocoran isi rumah Maudy dan Jesse harus ditunda lebih dulu. Rupanya, itu bukan rumah asli Maudy dan Jesse melainkan tempat yang biasa disewa untuk keperluan syuting.

Sebelumnya, beredar dugaan soal lokasi tempat tinggal Maudy dan Jesse. Menurut kabar, Maudy tinggal di apartemen Jesse, The Langham Jakarta, di tengah kota. Harga jual apartemennya diprediksi fantastis yakni sekitar Rp34 miliar hingga Rp35 miliar. Sedangkan harga sewa perbulan mulai USD 6000 atau sekitar Rp89 juta hingga USD 9000 atau sekitar Rp133 juta perbulan.

"Iya benar, kalau dilihat dari lantai marmernya itu Langham ya. Kita pernah jual juga, kalau harga permeternya Rp85 juta-90 juta guys, dan itu merupakan salah satu apartemen mahal di Indonesia," kata salah satu marketing apartemen via video TikTok. "Kalau teman-teman itu lokasinya di hotel Langham di atasnya Mal Ashta, tapi bisa jadi beliau itu bukan beli tapi sewa, masih ada beberapa kemungkinan."

Sementara itu, Jesse sebelumnya sudah menempati apartemen itu beberapa bulan sebelum menikahi Maudy. Perjuangan Jesse hijrah ke Indonesia ini tak urung membuat Maudy terharu.

"We always knew we had big questions to answer. Two months before graduation, you told me you’d move to Jakarta. This was after many, many difficult conversations. You said it best- “some things are simply worth fighting for”," kata Maudy. "These past 7 months, I watched you roll your luggages into your new apartment in South Jakarta, take Bahasa Indonesia lessons, drive on the left side of the road, and immerse yourself in a whole new culture that is undoubtedly different and foreign to you. It is inspiring to see my open and growthful man, persevering through all the challenges that this transition has posed. Thank you for being a true partner and believing in us."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait