Ditanya Sosok Artis Norak, Boy William Bikin Kaget Bocorkan Satu Nama
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William langsung syok saat Lucinta Luna menyebutkan satu nama artis usai diberi tahu olehnya. Boy seolah merasa dikhianati oleh Lucinta dengan pertanyaan menjebak.

WowKeren - Belum lama ini Boy William membuat konten bersama Lucinta Luna. Ia diajak Lucinta memainkan satu games yang sebenarnya sudah banyak dilakukan artis-artis lain. Yang mana intinya mereka harus sama-sama jujur menjawab pertanyaan yang dilontarkan lawannya. Boy dan Lucinta bisa menolak menjawab, dengan hukuman membayar sejumlah uang yang telah ditentukan.

Sejak awal permainan, Boy William sudah tampak ketar-ketir lantaran Lucinta Luna melontarkan pertanyaan yang membuatnya kerap mati kutu. Mulai dari bertanya alasannya batal menikah hingga hal-hal yang berbau sensual.

Sampai di tengah-tengah obrolan, Boy kembali dibuat terkejut saat Lucinta memintanya menyebutkan satu nama artis yang menurutnya norak. Lucinta sengaja menanyakan hal ini lantaran Boy kerap bertemu dan membuat konten bersama banyak artis di kanal YouTube-nya.

"Siapa artis yang paling norak? Ayo, lo harus sebutin. Lo kan sering banget nih podcast sama artis, sering banget jumpa sama temen artis. Siapa yang paling norak menurut lo? Tunjukkin di sini," cecar Lucinta Luna dalam video yang ditayangkan di kanal YouTube-nya, Selasa (18/10).


Boy William yang ditanya seperti itu pun tampak keberatan menjawa secara terang-terangan. Ia akhirnya memilih untuk membisikkan satu nama artis kepada Lucinta Luna. "Gue bisikin ke lu, gue kasih lima ratus," kata Boy yang disetujui Lucinta.

Lucinta Luna yang tampak terkejut pun kemudian membocorkan satu nama artis tersebut. Seolah Boy benar mengatakan bahwa artis tersebut adalah ternorak menurutnya. "Oh, Barbie Kumalasari," seloroh Lucinta Luna yang sontak membuat Boy William terkejut.

Entah benar atau tidak, namun Boy dengan kekeuh membantah ucapan Lucinta. "Nggak pernah gue bilang gitu. Nggak pernah gue ngomong gitu ya," ujar Boy William seraya tertawa.

Sementara Lucinta Luna tampak puas mengerjai Boy William. "Maaf aku keceplosan. Oh, berarti Boy nggak suka sama Barbie Kumalasari," kata Lucinta. "Nggak, gue nggak pernah ngomong gitu," ucap Boy kembali membantah.

Mengetahui reaksi Lucinta Luna yang seolah membongkar kartunya, Boy William tampak seperti dikhianati. Ia terus melakukan bantahan hingga akhir, sedang Lucinta tertawa puas. "Anj** ini permainannya, Lun ya. Nggak pernah ya gue ngomong gitu ya," pungkas Boy William.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait