Sunghoon ENHYPEN Dilaporkan Pingsan di Bandara JFK Sebelum Balik ke Korea
Asia Today
Selebriti

Sebelum pulang ke Korea Selatan, Sunghoon ENHYPEN dikabarkan jatuh pingsan di bandara John F. Kennedy, New York, Amerika Serikat. Bahkan kabar mereka sampai memanggil ambulans.

WowKeren - ENHYPEN sudah menyelesaikan tur "Manifesto" Amerika Serikat akhir pekan lalu. Usai menutupnya dengan pertunjukan di New York, ketujuh member kembali ke Korea Selatan.

Pada Selasa (18/10), Sunghoon dilaporkan pingsan ketika ENHYPEN sedang menunggu penerbangan mereka di Bandara Internasional John F. Kennedy, New York. Bahkan penggemar sempat merekam momen Sunghoon sedang berada di bandara.

Kabar Sunghoon jatuh dan pingsan berhembus dari penggemar yang juga ada di Bandara JFK. Bahkan karena peristiwa itu, kabarnya ambulan dipanggil untuk Sunghoon.

Tak ayal kabar Sunghoon pingsan di bandara membuat ENGENE khawatir. Mereka mempertanyakan apa yang dilakukan BE:LIFT selaku agensi sehingga Sunghoon yang dikenal paling disiplin soal kesehatan bisa sampai ambruk. Mengingat Sunghoon sendiri adalah mantan figure skater profesional sebelum akhirnya menjadi trainee.


Sebelumnya, BE:LIFT juga menerima kecaman karena tidak melibatkan Sunoo dalam comeback Jepang ENHYPEN bertajuk "Sadame". Kali ini penggemar menyoroti bagaimana agensi memberikan jadwal yang intens untuk mereka.

"Ini sangat mengganggu bagaimana dari semua member ENHYPEN, Sunghoon adalah yang paling disiplin dengan tubuhnya, seberapa lelah mereka bisa sampai pingsan seperti itu? Kuharap mereka bisa istirahat setelah kembali ke Korea," kata salah satu fans.

"Pasti ada yang salah ketika seseorang seperti Sunghoon (yang fit dan atletis) bisa pingsan seperti itu, BE:LIFT apa yang kalian lakukan?" komentar seorang fans. "Kuharap fans tidak mengerubungi mereka, Sunghoon tidak sedang baik-baik saja dan mungkin lebih lelah karena penerbangan panjang. Jangan sampai pingsan lagi tolong," ujar lainnya.

Sempat bikin khawatir, ENHYPEN kembali dengan selamat saat menginjakkan kaki di Korea Selatan pada Rabu (19/10). Ketujuh member tampak baik-baik saja namun penggemar perlu mendengar keterangan resmi dari agensi mengenai situasi sebelumnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait