Detail Lamar Terungkap, Ucapan Nam Goong Min Bak Dialog Drama Komedi Romantis
Instagram/jin_areum
Selebriti

Detail dari Nam Goong Min melamar sang istri, Jin A Reum akhirnya tersebar di media sosial. Momen hingga dialog mengingatkan dengan adegan di drama Korea romantis.

WowKeren - Aktor tampan Nam Goong Min diketahui baru saja melepas masa lajangnya pada 7 Oktober lalu. Nam Goong Min menikah dengan model Jin A Reum yang telah berstatus sebagai kekasihnya selama 7 tahun terakhir.

Pernikahan Nam Goong Min dan Jin A Reum sendiri digelar secara tertutup serta khidmat. Pernikahan ini hanya dihadiri oleh sanak keluarga serta teman-teman dekat saja.

Nam Goong Min dan Jin A Reum sendiri tak ragu menunjukkan rasa bahagianya karena telah resmi menjadi suami istri melalui akun Instagram masing-masing. Kini, detail momen Nam Goong Min melamar sang istri akhirnya tersebar di media sosial.

Momen melamar ini diketahui ditampilkan di pesta pernikahan keduanya, namun sebelumnya tidak tersebar pernyataan lengkap Nam Goong Min. Aktor tampan itu bak tengah mengungkapkan dialog pada drama romantis komedi kala meminta Jin A Reum menghabiskan hidup bersama.


Nam Goong Min melamar Jin A Reum ketika keduanya tengah makan malam romantis di salah satu restoran. Keduanya pun pada awalnya melakukan percakapan yang santai.

Aktor tampan kelahiran tahun 1978 itu kemudian mendadak mengaku ingin meminta hadiah dari Jin A Reum. Wanita cantik yang masih berstatus sebagai kekasihnya kala itu pun menjawab dengan santai dan meminta Nam Goong Min tidak sungkan-sungkan.

"Aku ingin sesuatu dari kamu. Kamu mau mengabulkan permintaanku tidak?" tanya Nam Goong Min. "Tentu saja, bilang saja," jawab Jin A Reum santai, bahkan kala itu ia menanggapi dengan asyik makan.

Nam Goong Min kemudian langsung berlutut di hadapan Jin A Reum serta mengeluarkan cincin. Jin A Reum terlihat sangat terkejut hingga membelalakkan mata.

"Kamu mau menikah denganku?" tanya Nam Gong Min romantis. Jin A Reum langsung berkaca-kaca dan menangis karena sama sekali tidak menyangka bahwa ia akan dilamar sang kekasih.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru