Kontroversi Pembagian Menyanyi (G)I-DLE, Miyeon Dapat Bagian Sedikit Meski Vokalis Utama
Instagram/official_g_i_dle
Selebriti

Fans Miyeon (G)I-DLE angkat bicara tentang distribusi line yang tidak adil yang dialami oleh idola wanita tersebut. Di lagu terbaru, ia mendapat bagian menyanyi yang sedikit.

WowKeren - Berbakat dan cantik, Miyeon (G)I-DLE dinilai tidak menerima perlakuan yang layak oleh penggemar. Secara khusus, banyak penggemar Miyeon mengeluh tentang dia menerima sedikit nyanyian meskipun menjadi vokal utama grup.

(G)I-DLE baru-baru ini meraih banyak prestasi dengan mini album mereka, "I Love" dan lagu utama "Nxde". Namun, distribusi bagian menyanyi yang "tidak adil" dari album ini menghadapi banyak kritik.

Banyak penggemar menunjukkan bahwa sementara Jeon Soyeon menyanyikan 34,8% dari lagu utama, Miyeon, vokalis utama, hanya menyanyikan 13%, dan merupakan member dengan waktu menyanyi tersingkat.

Selain itu, Miyeon juga mengalami nasib yang sama di lagu b-side "I Love". Dalam "Love" dan "Dark (X-File)", dia bernyanyi paling sedikit, meskipun memiliki kemampuan vokal yang kuat dengan nada yang sesuai dengan konsep album. Dari 6 lagu dalam mini album "I Love", Miyeon mendapat bagian menyanyi paling sedikit di 3 lagu.


Kontroversi Pembagian Menyanyi (G)I-DLE, Miyeon Dapat Bagian Sedikit Meski Vokalis Utama

Kbizoom

Menurut penggemar Miyeon, distribusi bagian menyanyi yang tidak adil telah menjadi masalah yang terus-menerus sejak lama, melihat bahwa Miyeon menyanyikan paling sedikit atau paling sedikit kedua di banyak title track sebelumnya, termasuk "LATATA", "HANN", "Senorita", "Uh-Oh", "Lion", "Oh My God", dan "TOMBOY".

Mengenai masalah ini, fanbar Miyeon di Tiongkok telah mengeluarkan pernyataan untuk "melindungi" hak-hak idol wanita tersebut. Secara khusus, mereka berkata, "Sebagai vokalis utama (G)I-DLE, Miyeon selalu memainkan setiap lagu, setiap panggung, dan setiap nyanyian live dengan keunggulan, hanya untuk menerima distribusi garis yang tidak adil terus-menerus, sedikit penampilan di acara musik, dan perlakuan yang tidak adil terhadap gelar 'vokalis utamanya'."

Fanbar juga menuntut CUBE Entertainment untuk mempertimbangkan dan menghormati pendapat para penggemar, dan mengambil tindakan terhadap "perlakuan tidak adil". Pada saat yang sama, mereka meminta agensi untuk merencanakan lebih hati-hati dalam mengembangkan karir Miyeon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait